Cara mudah Meracik Sumpia isi abon Terbaik

Sumpia isi abon. Lihat juga resep Sumpia Abon Karamel enak lainnya! Autoplay When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next. CARA MEMBUAT SUMPIA ISI ABON DAN ISI EBI: Untuk isian ebi: Haluskan cabe merah, bawang merah dan bawang putih.

Sumpia isi abon Masak ebi hingga kering dengan api kecil. Setelah matang tambahkan gula pasir, aduk hingga rata. Lg pengen bikin sesuatu diwarung ada kulit lumpia sma abon jadi nyoba bikin sedikit😁 Liaaa. Anda dapat membuat Sumpia isi abon menggunakan 4 bahan dan 5 step by step. Inilah cara memasak Sumpia isi abon yang benar.

Bahan-bahan Sumpia isi abon

  1. Anda Membutuhkan 20 lembar untuk kulit lumpia.
  2. Anda perlu 100 gram untuk abon.
  3. Anda Membutuhkan untuk Air untuk rekatkan kulit lumpia.
  4. Siapkan secukupnya untuk Minyak goreng.

Kulit lumpia, Abon sapi, Tepung terigu, Air Mom's Bim. Menampilkan Resep makanan sehari- hari kuliner nusantara dengan menu masakan istimewa seperti Aneka hidangan nasi, kue kering lebaran, kue basah, kue tradisional, puding, aneka roti dan banyak. Kulit : Campur semua bahan, aduk hingga adonan kalis. Sumpia udang.atau sumpia isi abon udang kering ( ebi ) adalah snack kering favoritku dari kecil.

Step by step Sumpia isi abon

  1. Potong 1 kulit lumpia jadi 4 potong.
  2. Isi dengan 1 sdt abon.
  3. Lipat kemudian rekatkan dengan air.
  4. Jika sudah selesai,goreng dalam minyak panas,,.
  5. Selamat mencoba.

Rasanya enak sekali.gurih.renyah.agak manis isinya dan aroma abon ebinya yang gurih selalu menggoda buat di habisin setoples.hihi. Isi kulit sumpia dengan isian abon atau ebi secukupnya. Lipat seperti melipat lumpia lalu rekatkan Setelah cukup banyak bisa di goreng menggunakan minyak panas yang agak banyak dengan api sedang agar lebih —> SELANJUTNYA. Sumpia merupakan salah satu jenis kue kering tradisional yang berbentuk seperti lumpia tapi dengan ukuran yang sangat mini. Hajar Jahanam Cemilan khas Bandung ini memiliki isi yang bervariasi yaitu abon, udang dan ebi.

Resep: Sumpia abon Terbaik

Sumpia abon. Assalamualaikum Di video ini saya membagikan resep sumpia abon yg cocok buat cemilan teman nonton tv, sumpia abon cocok juga buat isi toples saat lebaran. Bahan : Kulit lumpia (beli jadi di pasar) Abon sapi / Ayam (beli jadi siap pakai) Lem (larutan terigu + air sedikit) Minyak untuk menggoreng. Cara : -Potong segi empat kecil-kecil kulit lumpia (lihat foto).

Sumpia abon Eh sebelumnya saya pernah lho publish resep sumpia abon ini dulu. Jadi kangen pengen bikin lagi, meskipun jari rada rada keriting udahnya heheh. Sumpia, a finger-sized small lumpia, as a snack. Anda dapat membuat Sumpia abon menggunakan 7 bahan dan 5 langkah demi langkah. Inilah cara membuat Sumpia abon yang baik.

Bahan-bahan Sumpia abon

  1. Anda Membutuhkan 3 bungkus untuk kulit lumpia.
  2. Siapkan 1/4 untuk abon sapi.
  3. Anda Membutuhkan untuk Minyak goreng.
  4. Siapkan untuk Bahan buat lem :.
  5. Anda Membutuhkan 3 SDM untuk tepung tapioka.
  6. Anda Membutuhkan secukupnya untuk Air biasa.
  7. Anda perlu 200 ml untuk air panas.

The much smaller and drier lumpia with similar beef or prawn Sumpia has a more crunchy and drier texture, and often consumed as a savoury kue snack. Buat para penggemar camilan gurih, pasti bakal suka dengan Sumpia Abon yang satu ini. Kue kering tradisional ini bentuknya mirip dengan L. Kue berbentuk gulungan kecil yang berisi abon.

Instruksi Sumpia abon

  1. Siapkan bahan,lalu potong kulit lumpia jadi 4 bagian.
  2. Lalu ambil selembar kulit lumpia,lalu isi dengan sejumput abon,taro di bawah,lipat,lalu gulung,rekatkan dengan lem.lakukan sampai kulit lumpia habis.
  3. Oh iya bikin lem nya…campur tepung tapioka sama air biasa,aduk,lalu tambahkan air panas nya,aduk rata…..
  4. Kalo kulit lumpia sudah siap,waktunya buat goreng…asal kuning aja ya,biar ga makan banyak minyak 😊…Tiriskan.
  5. Tralaaaaa…ini hasil nya…selamat mencoba…saya yakin,semua pasti bisa bikin sumpia ini… Ngerjain ini sambil liat tivi ya buibu,biar ga terasa capenya…hihihiii.

Nih cara bikin sumpia yang mudah dan menyenangkan. Mendengarkan resep sumpia Bandung bahan sumpia isi abon cara membuat sumpia abon. Grosir Sumpia Abon Blora, Suplies Lumpia Express Boyolali, Produsen Lumpia Cina Semarang, Toko Lumpia Boom Pekalongan, Pusat Sumpia Abon Kulit Pangsit Banyumas, Distributor Sumpia. DINAS LEBEN Sumpia Abon Bahan: Abon ayam Kulit lumpia Yang sudah jadi Minyak untuk menggoreng Resepnya abon ayam. Anda bisa membuat sumpia abon sapi yang enak dan sehat.

Cara mudah Meracik Sumpia Isi Abon Terbaru

Sumpia Isi Abon. Lagi pengen cemilan, pas banget dirumah ada stok kulit lumpia. Jadi deh bikin lumpia isi abon aj. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus.

Sumpia Isi Abon Sumpia abon isi ebi ini rasanya enak, gurih,dan renyah. banyak di sukai berbagai kalangan. komposisi : kulit sumpia abon ebi bumbu penyedap cooking oil sumpia adalah sejenis makanan kue. Aduk rata semua bahan isi hingga tercampur rata. Bahan : Kulit lumpia (beli jadi di pasar) Abon sapi / Ayam (beli jadi siap pakai) Lem (larutan terigu + air sedikit) Minyak untuk menggoreng. Anda dapat membuat Sumpia Isi Abon menggunakan 4 bahan dan 3 langkah demi langkah. Inilah cara membuat Sumpia Isi Abon yang baik.

Bahan-bahan Sumpia Isi Abon

  1. Anda Membutuhkan untuk Kulit Lumpia.
  2. Anda perlu untuk Abon sapi.
  3. Anda Membutuhkan 1 sdm untuk Tepung terigu (cairkan dgn 2 sdm air, untuk lem).
  4. Siapkan untuk Minyak Untuk Mengoreng.

Cara : -Potong segi empat kecil-kecil kulit lumpia (lihat foto) , -isi..untuk isi cemilan seperti lemper isi abon, pastel mini isi abon, panada isi abon, dan lumpia isi abon . Sumpia udang.atau sumpia isi abon udang kering ( ebi ) adalah snack kering favoritku dari kecil. Isi dari sumpia abon ini adalah abon sapi atau ayam. Akan tetapi, kulit untuk membungkus abon ini Setelah selesai digoreng, sumpia abon disimpan di dalam toples agar tetap renyah hingga berhari-hari.

Langkah-langkah Sumpia Isi Abon

  1. Siapkan bahan..
  2. Gunting kulit lumpia menjadi 4 bagian. Kemudian isi dgn sedikit abon, gulung kemudian beri lem ujungnya. Lakukan hingga kulit lumpia habis..
  3. Panaskan minyak goreng. Gunakan api sedang, lalu goreng hingga matang kecoklatan. Angkat dan tiriskan. Sajikan..

Isi kulit dengan abon ikan secukupnya, kemudian lipat amplop seperti membuat lumpia. Rekatkan ujung lipatan menggunakan putih telur. Goreng sumpia menggunakan minyak agak banyak dengan. Abon sapi ini sangat cocok untuk isi cemilan seperti lemper isi abon, pastel mini isi abon, panada isi abon, sumpia isi abon,lumpia isi abon dan lebih enak lagi ditaburkan diatas roti. yummmy banget. Lumpia atau terkadang dieja sebagai lun pia adalah sejenis jajanan tradisional Tionghoa.

Cara mudah Membuat 020. Sumpia KW abon mudah dan praktis Terbaru

020. Sumpia KW abon mudah dan praktis. Haii gaess kali ini aku bikin tutorial cara bikin sumpia abon yg aku suka. Caranya mudahh bgt dan gampang dpraktekin drmh ya gaes. Bahan-Bahan terdiri. #SumpiaAbon#Kuekering Sumpia Abon Pedas Yang Renyah

020. Sumpia KW abon mudah dan praktis Ya, biasanya anak anak akan cepat bo. Selain lebih murah, kita juga bisa menjaga kualitas abon yang dihasilkannya nanti benar benar murni dari daging sapi dan tidak tercampur bahan lain. Rekaman pribadi mesum di sebuah hotel bandar youtube LINK VIDEO ANAK KECIL DAN TANTE DIHOTEL YANG TERSEBAR DI MEDIA SOSIAL Anda dapat membuat 020. Sumpia KW abon mudah dan praktis menggunakan 4 bahan dan 4 step by step. Begini cara memasak 020. Sumpia KW abon mudah dan praktis yang baik.

Bahan-bahan 020. Sumpia KW abon mudah dan praktis

  1. Siapkan 1 bungkus untuk kulit pangsit UK besar dibagi 2 bagian.
  2. Anda perlu 1 bungkus untuk abon sapi/Ayam.
  3. Anda perlu secukupnya untuk Air.
  4. Anda perlu untuk Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng.

Dibawah akan kita berikan berbagai macam menu masakan sehari hari yang mudah dan praktis cara membuat dan memasaknya. Ada banyak sekali resep masakan nusantara khas Indonesia yang bisa kita masak dengan cepat dan praktis di rumah. Bagaimana cara menghitung diskon dengan mudah dan praktis? Namun, cara tersebut bisa dikatakan cukup lama.

Langkah-langkah 020. Sumpia KW abon mudah dan praktis

  1. Siapkan semua bahan. Potong kulit pangsit menjadi 2bagian..
  2. Ambil 1 bagian kulit pangsit olesi semua permukaan dgn api dan beri abon sesuai selera seperti gambar ya. Lalu digulung menjadi seperti gambar..
  3. Setelah semua kulit pangsit dibentuk seperti gambar,,Lalu potong-potong jadi beberapa bagian,kalo saya menjadi 5 bagian ya tidak terlalu besar/kecil sedeng aja ya…
  4. Panaskan wajan dgn api kecil,beri Minyak goreng secukupnya.Goreng hingga matang/warna kecoklatan angkat dan tiriskan.. selamat mencoba Bunda 🤗.

Jangan khawatir karena ada cara kedua yang lebih mudah dan cepat. Cemilan yang murah meriah, cepat dan praktis pula. Nah kalau penggemar snack gurih tentu tidak asing kan dengan cemilan satu ini. Sumpia udang.atau sumpia isi abon udang kering ( ebi ) adalah snack kering favoritku dari kecil. Rasanya enak sekali.gurih.renyah.agak manis isinya dan aroma abon ebinya yang gurih selalu menggoda buat di habisin setoples.hihi.

Resep: Sumpia abon Terbaik

Sumpia abon. Assalamualaikum Di video ini saya membagikan resep sumpia abon yg cocok buat cemilan teman nonton tv, sumpia abon cocok juga buat isi toples saat lebaran. Bahan : Kulit lumpia (beli jadi di pasar) Abon sapi / Ayam (beli jadi siap pakai) Lem (larutan terigu + air sedikit) Minyak untuk menggoreng. Cara : -Potong segi empat kecil-kecil kulit lumpia (lihat foto).

Sumpia abon Eh sebelumnya saya pernah lho publish resep sumpia abon ini dulu. Jadi kangen pengen bikin lagi, meskipun jari rada rada keriting udahnya heheh. Sumpia, a finger-sized small lumpia, as a snack. Anda dapat membuat Sumpia abon menggunakan 3 bahan dan 3 langkah demi langkah. Begini cara membuat Sumpia abon yang benar.

Bahan-bahan Sumpia abon

  1. Anda perlu 30 lembar untuk kulit lumpia.
  2. Siapkan 250 gram untuk abon sapi.
  3. Anda Membutuhkan 1 untuk putih telor.

The much smaller and drier lumpia with similar beef or prawn Sumpia has a more crunchy and drier texture, and often consumed as a savoury kue snack. Buat para penggemar camilan gurih, pasti bakal suka dengan Sumpia Abon yang satu ini. Kue kering tradisional ini bentuknya mirip dengan L. Kue berbentuk gulungan kecil yang berisi abon.

Instruksi Sumpia abon

  1. Potong kulit lumpia jadi 4 bagian, jadinya seperti segitiga y bunda.
  2. Ambil kulit lumpia lalu isi abon sedikit, sesuai selera setelah itu gulung, terus rekatkan dengan putih telur.
  3. Setelah itu panas kan minyak lalu goreng dengan api sedang,sampe kecoklatan y 😊.

Nih cara bikin sumpia yang mudah dan menyenangkan. Mendengarkan resep sumpia Bandung bahan sumpia isi abon cara membuat sumpia abon. Grosir Sumpia Abon Blora, Suplies Lumpia Express Boyolali, Produsen Lumpia Cina Semarang, Toko Lumpia Boom Pekalongan, Pusat Sumpia Abon Kulit Pangsit Banyumas, Distributor Sumpia. DINAS LEBEN Sumpia Abon Bahan: Abon ayam Kulit lumpia Yang sudah jadi Minyak untuk menggoreng Resepnya abon ayam. Anda bisa membuat sumpia abon sapi yang enak dan sehat.

Resep: Sumpia Abon Terlengkap

Sumpia Abon.

Sumpia Abon Anda dapat memasak Sumpia Abon menggunakan 5 bahan dan 6 step by step. Inilah cara memasak Sumpia Abon yang benar.

Bahan-bahan Sumpia Abon

  1. Siapkan untuk Kulit lumpia yang sudah dipotong.
  2. Anda Membutuhkan untuk Abon.
  3. Siapkan untuk Perekat.
  4. Anda Membutuhkan 2 sendok untuk Tepung terigu.
  5. Anda Membutuhkan untuk Air.

Langkah-langkah Sumpia Abon

  1. Campur bahan perekat sampai jadi adonan.
  2. Oleskan pinggiran kulit lumpia dengan adonan perekat.
  3. Masukkan abon.
  4. Lalu lipat kulit lumpia,tekan pinggirannya agar menempel.
  5. Goreng dengan api sedang sampai kecoklatan.
  6. Angkat lalu siap dihidangkan.

Resep: Sumpia Abon Sapi Segi tiga Terbaik

Sumpia Abon Sapi Segi tiga. Bahan: Abon ayam Kulit lumpia Yang sudah jadi Minyak untuk menggoreng Resepnya abon sapi, cara membuat sumpia abon sapi, sumpia ebi segitiga, resep sumpia isi abon sapi, sumpia ebi udang, resep sumpia abon udang Похожие на SUMPIA ABON видео. DINAS LEBEN Sumpia Abon Bahan: Abon ayam Kulit lumpia Yang sudah jadi Minyak untuk menggoreng Resepnya abon ayam. Cara cepat dan mudah membuat Resep Abon Sapi.

Sumpia Abon Sapi Segi tiga Resep sumpia abon sapi ini di bungkus dengan menggunakan kulit pangsit yang biasanya menggunakan kulit lumpia adalah alternatif bagi yang daerahnya susah. Aduk rata abon sapi dan chili flakes. Mendengarkan resep sumpia Bandung bahan sumpia isi abon cara membuat sumpia abon. Anda dapat memasak Sumpia Abon Sapi Segi tiga menggunakan 5 bahan dan 4 step by step. Inilah cara memasak Sumpia Abon Sapi Segi tiga yang benar.

Bahan-bahan Sumpia Abon Sapi Segi tiga

  1. Anda perlu secukupnya untuk Kulit lumpia.
  2. Siapkan 100 gr untuk abon sapi.
  3. Anda perlu Sedikit untuk air(buat lem).
  4. Siapkan Sedikit untuk tepung terigu(buat lem).
  5. Anda perlu untuk Minyak goreng secukupnya(utk menggoreng).

RESEP SUMPIA is free Food & Drink app, developed by AYOLOCDEV. Abon sapi biasa disajikan sebagai lauk pendamping nasi atau isian roti. Selain karena rasa keringnya yang gurih khas daging sapi, abon sendiri tahan lama. Abon juga bisa menjadi lauk penyelamat kala tidak ingin/sempat memasak.

Langkah-langkah Sumpia Abon Sapi Segi tiga

  1. Campur air dan tepung terigu kental menyerupai lem.
  2. Potong kulit lumpia menjadi 4 memanjang.
  3. Beri isian abon sapi gulung segi tiga dan lem bagian ujung, rekatkan.
  4. Goreng sumpia di api sedang sampai kecoklatan, angkat, tiriskan, dan siap dihidangkan.

Warga Indonesia dan Luar Negeri, semua suka ABON SAPI JUARA ! Kami juga siap menjadi supplier produk abon untuk toko / supermarket. Ayo di order ABON SAPI ALIF nya. Buat para penggemar camilan gurih, pasti bakal suka dengan Sumpia Abon yang satu ini. Kue kering tradisional ini bentuknya mirip dengan L.

Cara mudah Membuat Sumpia Abon Sapi Terbaru

Sumpia Abon Sapi. Resep sumpia abon sapi ini di bungkus dengan menggunakan kulit pangsit yang biasanya menggunakan kulit lumpia adalah alternatif bagi yang daerahnya susah. Anda bisa membuat sumpia abon sapi yang enak dan sehat. Isi : Cabe merah, abon sapi, bawang putih, garam dan gula secukupnya.

Sumpia Abon Sapi Cara Membuat Resep Abon Daging Sapi Enak. Sebelum digunakan pastikan daging sapi sudah dicuci dan dibersihkan terlebih dahulu. Cemilan yang murah meriah, cepat dan praktis pula. Anda dapat membuat Sumpia Abon Sapi menggunakan 5 bahan dan 8 step by step. Begini cara membuat Sumpia Abon Sapi yang baik.

Bahan-bahan Sumpia Abon Sapi

  1. Anda perlu 1 bungkus untuk kulit lumpia.
  2. Siapkan 150 gram untuk abon sapi.
  3. Anda Membutuhkan Secukupnya untuk tepung terigu.
  4. Siapkan Secukupnya untuk air.
  5. Anda Membutuhkan Secukupnya untuk minyak untuk menggoreng.

Nah kalau penggemar snack gurih tentu tidak asing kan. Abon sapi ini sangat cocok untuk isi cemilan seperti lemper isi abon, pastel mini isi abon, panada isi abon, sumpia isi abon,lumpia isi abon dan lebih enak lagi ditaburkan diatas roti. yummmy banget. Buat para penggemar camilan gurih, pasti bakal suka dengan Sumpia Abon yang satu ini. Kue kering tradisional ini bentuknya mirip dengan L.

Step by step Sumpia Abon Sapi

  1. Siapkan bahan..
  2. Tuang tepung dalam wadah kecil lalu beri air sedikit dan aduk2 sampai tekstur seperti pasta. Pasta tepung digunakan sebagai lem atau perekat sumpia..
  3. Potong kulit lumpia menjadi 4 bagian. Tergantung lebar kulit lumpia yg dipakai ya..
  4. Letakkan secukupnya abon sapi d ujung kulit lumpia. Posisi kulit lumpia membentuk layang2 untuk memudahkan dalam melipat..
  5. Lipat ujung kulit lumpia sampai menutup abon. Seperti pada gambar..
  6. Kemudian lipat ujung sisi kanan dan kiri kulit lumpia..
  7. Gulung sambil ditekan agar merekat dan memadat. Lalu beri sedikit lem tepung sebagai perekat. Lakukan sampai kulit lumpia habis..
  8. Panaskan minyak dalam wajan. Goreng sumpia sampai kecoklatan. Selesai..

Abon adalah makanan yang yang terbuat dari serat daging hewan. Penampilannya biasanya berwarna cokelat terang hingga kehitam-hitaman dikarenakan dibumbui kecap. Abon tampak seperti serat-serat kapas, karena didominasi oleh serat-serat otot yang mengering yang disuwir-suwir. Abon sapi biasa disajikan sebagai lauk pendamping nasi atau isian roti. Selain karena rasa keringnya yang gurih khas daging sapi, abon sendiri tahan lama.

Cara mudah Membuat Sumpia isi abon dan ebi Terbaru

Sumpia isi abon dan ebi. Sambil nunggu buka puasa, ngabuburitnya didapur aja sambil biki cemilan sumpia simple yg enak dan renyah, malrmnya langsung dibawa sama kakek jepang Sumpia. Lumpia goreng kering isi abon ayam IDE untuk usaha!!! Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus.

Sumpia isi abon dan ebi Our unique Search service helps you explore dozens of biological data resources. Sumpia udang.atau sumpia isi abon udang kering ( ebi ) adalah snack kering favoritku dari kecil. Ujan ujan gini asik nih ditemenin Lumpia KIM. Anda dapat membuat Sumpia isi abon dan ebi menggunakan 8 bahan dan 5 langkah demi langkah. Inilah cara memasak Sumpia isi abon dan ebi yang baik.

Bahan-bahan Sumpia isi abon dan ebi

  1. Anda perlu 1 bks untuk Kulit lumpia boleh yg. bulat /kemasan.(aku pake yg bulat).
  2. Anda perlu 1 bks untuk abon dlm kemasan.
  3. Siapkan 1/4 kg untuk ebi.
  4. Anda perlu 1/2 sdt untuk Garam.
  5. Anda Membutuhkan 2 siung untuk bawang putih.haluskan.
  6. Anda perlu 2 sdm untuk gula pasir.
  7. Siapkan untuk Air putih secukupnya(utk olesan atau perekat kulit lumpia).
  8. Anda Membutuhkan untuk Minyak goreng.

Yuuuu.mari meluncur ke Jalan Raya Merdeka – Tangerang ( dekat pertigaan jalan Raya Merdeka ). Abon ini sangat disukai dan bisa dikonsumsi aneka kalangan umur dari anak-anak hingga orang tua. Cara membuat abon ikan lele ini cukup mudah, anda dapat membuat abon sendiri menggunakan peralatan masak yang tersedia di dapur sederhana anda. Celupkan lumpia ke dalam putih telur lalu balut dengan tepung roti.

Instruksi Sumpia isi abon dan ebi

  1. Ambil kulit lumpia potong jd 10 bagian..
  2. Tumis bawang putih.setelah harum masukkan ebi masak hingga kecoklatan angkat.setelah dingin masukan ebi,gula,garam.belender halus..
  3. Siapkan air putih dlm wadah kecil.ambil kulit lumpiah kasi ebi/abon gulung di ujung lumpiah kadih sedikit air.lalu gulung kembali.lakukan sampe adonan habis..
  4. Panaskan minyak goreng masukan sumpia,masak hingga kecoklatan.angkat..
  5. Selamat mencoba,mudah mudahan resep ini bermanfaat bagi yg mau bukan usaha…😃☺☺.

Goreng dalam minyak panas bercampur Blue Band hingga matang dan berwarna kecokelatan. Selain cara membuat Resep Kue Pastel Isi Abon mudah, bentuknya yang mungil dan rasanya yang enak membuat kue satu ini seakan menjadi salah satu kue yang wajib ada di saat Lebaran nanti. Tentu saja, selain kue wajib Lebaran yang lain seperti Nastar , Putri Salju dan yang lainnya, tidak ada. Masukkan telur kocok, aduk sampai berbutir, kemudian tambahkan jantung pisang dan ayam suwir, campur tumisan bawang putih dan ebi, aduk merata. Yang ini hasilnya kesat gak yang berminyak, kriuk dan gak alot, yang terpenting diikuti tips dan triknya.

Cara Memasak 69. Sumpia Abon Terbaik

69. Sumpia Abon. Semoga video ini bermanfaat untuk semua yang menonton dan. Menjual Kue Sumpia Udang dan Rempeyek. Cemilan yang murah meriah, cepat dan praktis pula.

69. Sumpia Abon Kue berbentuk gulungan kecil yang berisi abon. Completely hide entries from your search that are considered hated based on your tag preferences. Take a trip into an upgraded, more organized inbox. Anda dapat membuat 69. Sumpia Abon menggunakan 4 bahan dan 3 langkah demi langkah. Inilah cara membuat 69. Sumpia Abon yang benar.

Bahan-bahan 69. Sumpia Abon

  1. Siapkan 20 lbr untuk Kulit Lumpia.
  2. Anda Membutuhkan 1 ons untuk Abon Sapi.
  3. Siapkan untuk Air.
  4. Anda perlu untuk Minyak untuk menggoreng.

Sumpia udang.atau sumpia isi abon udang kering ( ebi ) adalah snack kering favoritku dari kecil. Rasanya enak sekali.gurih.renyah.agak manis isinya dan aroma abon ebinya yang gurih selalu.

Langkah-langkah 69. Sumpia Abon

  1. Potong jadi 4 bagian kulit lumpia. Jika menginginkan bentuk segitiga, maka potong persegi panjang, jika bentuk amplop, maka potong persegi..
  2. Taruh abon di atas kulit lumpia,,, lalu lipat seperti pada gambar. Beri air diujungnya sebagai perekat..
  3. Goreng sumpia yg sudah dilipat sampai matang. Angkat, tiriskan. Setelah dingin masukkan toples..