Resep: sumpia renyah isi abon Terlengkap

sumpia renyah isi abon. Cara membuat sumpia / lumpia yang renyah isi abon. gampang banget bikinnya.cocok untuk cemilan bisa juga untuk hari raya : Bahan- Bahan : – Kulit lumpia. Resep sumpia abon renyah & gurih. Cara Membuat Snack Sumpia Renyah KresKres Simple.

Sekarang anda bisa mencoba membuat kue ini di rumah dengan. Sumpia udang.atau sumpia isi abon udang kering ( ebi ) adalah snack kering favoritku dari kecil. Rasanya enak sekali.gurih.renyah.agak manis isinya dan aroma abon ebinya yang gurih selalu menggoda buat di habisin setoples.hihi. Anda dapat membuat sumpia renyah isi abon menggunakan 10 bahan dan 5 langkah demi langkah. Inilah cara memasak sumpia renyah isi abon yang baik.

Bahan-bahan sumpia renyah isi abon

  1. Siapkan untuk bahan kulit.
  2. Siapkan 200 gram untuk tepung terigu.
  3. Anda Membutuhkan 50 gram untuk tepung beras.
  4. Anda perlu 1/2 sdt untuk baking powder.
  5. Anda perlu 80 ml untuk air.
  6. Anda perlu secukupnya untuk garam.
  7. Anda Membutuhkan untuk minyak untuk menggoreng.
  8. Anda Membutuhkan 1 butir untuk putih telur untuk perekat.
  9. Siapkan untuk bahan isi.
  10. Anda Membutuhkan sesuai selera untuk abon sapi/ayam/ikan.

Ya, ada beberapa macam jenis abon yang umum nya kita kenal, yaitu abon ikan, abon daging sapi dan resep abon daging ayam. Tetapi diantara beberapa macam abon tadi yang paling terkenal dan disukai oleh sebagian besar masyarakat kita adalah Resep Abon Sapi. Resep Sumpia Abon Kulit Pangsit Renyah. Sumpia abon isi ebi ini rasanya enak, gurih,dan renyah. banyak di sukai berbagai kalangan. komposisi : kulit sumpia abon ebi bumbu penyedap cooking oil sumpia adalah sejenis makanan kue kering tradisional yang berbentuk seperti lumpia tapi dengan ukuran yang sangat mini.

Step by step sumpia renyah isi abon

  1. untuk kulit sumpia : campurkan semua bahan lalu aduk hingga rata.pipihkan adonan lalu potong adonan berbentuk persegi dengan ukuran 4cm.
  2. isi kulit sumpia dengan abon secukupnya lalu lipat seperti melipat lumpia dan rekatkan.
  3. goreng menggunakan minyak agak banyak dengan api sedang.
  4. tunggu hingga matang dan berwarna kuning kecoklatan.
  5. angkat dan sajikan..

Sambil nunggu buka puasa, ngabuburitnya didapur aja sambil biki cemilan sumpia simple yg enak dan renyah, malrmnya langsung dibawa sama kakek jepang Sumpia. Sumpia merupakan sejenis camilan kue kering tradisional yang terlihat berbentuk seperti lumpia namun dengan ukurannya yang sangat mini. Cemilan khas dari Bandung memiliki isi yang juga bervariasi yaitu di antaranya isi abon, udang rebon, dan juga ebi. Berikut resep kue kering sumpia udang rebon. Pastinya semua kenal dan pernah merasakan lezatnya Abon.

Resep: Sumpia abon sapi renyah Terbaru

Sumpia abon sapi renyah. Resep sumpia abon sapi ini di bungkus dengan menggunakan kulit pangsit yang biasanya menggunakan kulit lumpia adalah alternatif bagi yang daerahnya susah. Assalamu'alaikum semuanya.jumpa lagi dichannel Mamah Reyhan yah, oya kali ini Mamah Reyhan mau bikin RESEP LUMPIA BALADO PEDAS YANG SUPER ENAK, RENYAH. Sambil nunggu buka puasa, ngabuburitnya didapur aja sambil biki cemilan sumpia simple yg enak dan renyah, malrmnya langsung dibawa sama kakek jepang Sumpia.

Sumpia abon sapi renyah Ya, biasanya anak anak akan cepat bosan Dengan rasa yang renyah, lezat dan gurih, salah satu makanan khas Indonesia yang terbuat dari suwiran daging sapi ini memang menjadi salah satu. Kulit : Campur semua bahan Nah, mudah sekali kan untuk membuat masakan kue sumpia abon yang renyah ini…? Cemilan yang murah meriah, cepat dan praktis pula. Anda dapat memasak Sumpia abon sapi renyah menggunakan 3 bahan dan 3 langkah demi langkah. Inilah cara memasak Sumpia abon sapi renyah yang baik.

Bahan-bahan Sumpia abon sapi renyah

  1. Anda perlu untuk Kulit lumpia sy beli nya 5000ribu.
  2. Siapkan untuk Abon sapi 2 bungkus klu d warung hrg nya satu bungkud 14ribu.
  3. Anda perlu 1 biji untuk Telor ayam.

Nah kalau penggemar snack gurih tentu tidak asing kan dengan cemilan satu ini. Dulu suka beli, tetapi sudah lama sekali tidak. Mesin Pembuat Abon sapi dan aneka abon ikan adalah alat untuk membuat abon sapi dan aneka ikan secara elektrik. Alat ini mudah dan sederhana cara pemakaiannya.

Langkah-langkah Sumpia abon sapi renyah

  1. Ambil satu kulit lumpia menjadi empat bagian setelah terpotong semua menjadi segitiga. Lalu ambil satu lempar kulit lumpia masuk kn abon sapi nya sedikit2 aj lalu gulung. jgn lupa kiri kanan nya lem pake telur nya yg sdh d pecah kan dan kocok.seterus nya sampe habis setelah beres lalu d goreng sampe kuning ke coklatan ya. Garing lalu angkat.
  2. Ini yg sdh jadi nya.
  3. Contoh nya seperti ini.. mudah kan selamat mencoba.

Camilan Abon dibuat dari daging yang diolah sedemikian rupa sehingga memiliki karakteristik yang kering, renyah, dan gurih. Selamat datang di Abon Sapi Alif. Salam kenal untuk semuanya disini kami menyediakan Abon. Ayo di order ABON SAPI ALIF nya. Renyah, lezat dan gurih mungkin itu istilah yang tepat untuk abon.

Cara mudah Meracik Pastel Kering Abon (renyah, tidak alot) Terbaik

Pastel Kering Abon (renyah, tidak alot). Resep pastel kering mini isi abon renyah & gurih Assalamu'alaikum wr wb. Resep Pastel ini sama Persis dengan Resep Kacang sembunyi yg sudah pernah saya share di cookpad. resepnya dari tetangga sy dulu yg pernah ngontrak disebelah. Hai temen – temen, saya share ya pastel kering , renyah harga ekonomis.

Pastel Kering Abon (renyah, tidak alot) Pastel merupakan sejenis kue gorengan modern yang renyah, krispi dan enak dengan berbagai macam isian. Cara membuat pastel kering isi abon sapi, kue pastel goreng isi abon sapi atau lebih sering disebut dengan. Nah bunda bagaimana cara membuat Pastel Kering Isi Abon Sapi Pedas Manis Renyah dengan mudah dan dapat Setelah kue pastel abon dingin dan tidak ada uap panas, masukkan ke. resep-kue-kering-lebaran-pastel-mini-isi-abon-renyah-dan-gurih. Anda dapat memasak Pastel Kering Abon (renyah, tidak alot) menggunakan 8 bahan dan 10 step by step. Inilah cara membuat Pastel Kering Abon (renyah, tidak alot) yang benar.

Bahan-bahan Pastel Kering Abon (renyah, tidak alot)

  1. Anda perlu 200 gram untuk tepung kunci biru.
  2. Anda Membutuhkan 1 butir untuk putih telur.
  3. Siapkan 20 ml untuk minyak sayur.
  4. Anda Membutuhkan 30 gram untuk margarin.
  5. Anda perlu 75 ml untuk air matang.
  6. Anda perlu Secukupnya untuk garam dan kaldu bubuk.
  7. Siapkan untuk Bahan Isian :.
  8. Siapkan untuk Abon sapi.

Indonesia mengenal dua cara membuat pastel, yaitu pastel basah dan pastel kering. Pastel basah merupakan makanan gorengan berisi sayuran, ayam, telur, dan Banyak yang berjualan pastel basah dan pastel kering ini, namun Sahabat Dream bisa mencoba cara membuat pastel sendiri di rumah. cara buat pastel kering,cara bikin pastel kering,resep membuat pastel kering,membuat pastel kering,kue pastel kering,pastel kering renyah,resep Cara Membuat Pastel Isi Abon Enak Gurih. Cara Membuat Pisang Keju Penyet Spesial Nikmat. Nikmati Kesegaran Rujak Buah di Siang Hari.

Instruksi Pastel Kering Abon (renyah, tidak alot)

  1. Lelehkan margarin dan minyak sayur, sisihkan..
  2. Ayak tepung terigu, tambahkan kaldu bubuk aduk2 sampai rata. Tambahkan putih telur dan lelehan margarin, aduk2 dengan spatula, tuang air sedikit2 pakai sendok saja sambil diaduk. Kalo adonan sudah pas stop penambahan air. Aduk2 sampai tidak lengket, jangan diuleni seperti membuat roti yah, nanti malah jadi alot tidak renyah..
  3. Ambil segenggam adonan, lalu pipihkan dengan rolling pan/botol. Jangan terlalu tebal dan jangan terlalu tipis ya, kalo ketipisan nanti saat digoreng kulitnya pecah dan abonnya keluar. Saya cetak pakai tutup botol sirup ABC..
  4. Ambil satu bulatan yang sudah dicetak, beri isian abon kemudian rapatkan sisi2nya. Pilin dengan cara cubit dan lipat kearah dalam. Lakukan sampai adonan habis, letakkan di wadah, pastelnya tidak akan saling menempel. Boleh disimpan dikulkas dulu atau boleh juga langsung digoreng..
  5. Goreng dengan api sedang sambil diaduk supaya matangnya merata. Ciri2 sudah matang, warnanya kekuningan, tekstur kulitnya mengeras, buih2 minyak berkurang..
  6. Setelah matang tiriskan, beri alas kertas/tissue supaya minyaknya keluar. Setelah dingin baru masukkan kedalam toples..
  7. Seperti ini tekstur kulitnya, renyah tapi tidak rapuh..
  8. Ini bagian dalemnya, isi abonnya banyak jadi padat. Kalo beli biasanya isiannya kurang banyak, hihi. Jadi puas deh kalo bikin sendiri😂😂😂.
  9. Yummie, bikin nagih dan gak berhenti ngunyah😍😍.
  10. Note : tips kalo mau hasilnya bener2 renyah gunakan tepung protein rendah semisal kunci biru atau terigu curah biasa yang diwarung2, saya pernah bikin pakai tepung serbaguna dan pakai telur utuh hasilnya malah agak alot kurang ngeprul..

Tapi nyatanya tidak, kue pastel ini berasal dari Brasil dan Portugis. Ketika kue pastel masuk ke Indonesia, masyarakat Indonesia a mengubah sesuai dengan rasa lidah dan selera masyarakat Indonesia. Produk Home Made Pastel Isi Abon • Menggunakan Abon Sapi asli dan Ebi sebagai isiannya. • Volume isiannya lebih banyak dibandingkan dengan produk pastel lainnya. Tidak seperti pastel pada umunya yang empuk, pastel ini memiliki tekstur yang kering, renyah dan rasa gurih. Anda ingin membuatnya sendiri di rumah?

Resep: Pastel renyah isi Abon ikan tuna#simple Terbaik

Pastel renyah isi Abon ikan tuna#simple. Ceritanya kapan hari itu mau ada pengajian mingguan di rumah tapi acaranya mepet dengan jalan-jalan keluarga ke luar kota, jadinya sengaja jauh-jauh hari. Abon Ikan Tuna Asli Ternate Murah Harga Grosir dan Eceran. Cara membuat isi pastel: Haluskan bawang putih dengan merica bubuk, garam, gula, dan kaldu bubuk.

Pastel renyah isi Abon ikan tuna#simple Nah bunda bagaimana cara membuat Pastel Kering Isi Abon Sapi Pedas Manis Renyah dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak Resep Kue Kering berikut ini Teksturnya renyah dan memiliki isi sayuran atau daging. Pastel mini juga cocok untuk disajikan sebagai camilan Tahun Baru. Campur terigu, tapioka, keju dan garam aduk rata. Anda dapat memasak Pastel renyah isi Abon ikan tuna#simple menggunakan 9 bahan dan 4 langkah demi langkah. Begini cara memasak Pastel renyah isi Abon ikan tuna#simple yang benar.

Bahan-bahan Pastel renyah isi Abon ikan tuna#simple

  1. Anda perlu untuk Bahan kulit :.
  2. Anda Membutuhkan 300 gr untuk Tepung terigu.
  3. Siapkan 1 btr untuk telur.
  4. Siapkan 50 gr untuk mentega.
  5. Siapkan 1/4 sdm untuk garam.
  6. Anda perlu 3/4 sdt untuk baking powder.
  7. Anda perlu 1 bks untuk kaldu royko ayam.
  8. Anda perlu untuk isian :.
  9. Siapkan untuk Abon (sy pke abon ikan tuna + bawang goreng).

Meski bentuknya mirip pastel tapi panada beda banget dengan pastel loh, panada bisa dibilang roti goreng. Abon merupakan salah satu jenis makanan awetan berasal dari daging (sapi, kerbau, ikan laut) yang disuwir-suwir dengan berbentuk serabut atau dipisahkan dari seratnya. Cara membuat abon ikan tuna: Buka tuna kaleng dan buang air/minyaknya, jika perlu diperas dagingnya supaya tidak terlalu banyak cairan dan proses pembuatan abon menjadi lebih singkat. Resep Abon Ikan Tongkol Praktis Dan Enak dapat anda lihat dalam video slide berikut.

Langkah-langkah Pastel renyah isi Abon ikan tuna#simple

  1. Campur semua bahan kulit ke dlm baskom lalu uleni dg sedikit air sampai kalis.
  2. Gilas adonan mjd tipis lalu cetak sbesar* tutup sirup abc..
  3. Isi dg abon lalu tutup&cubit tepinya smp membentuk pastel.
  4. Goreng pd minyak pnas& banyak dgn api sedang..aduk2 smp kuning kecoklatan..angkat. setelah dingin masukan toples kedap udara^ Selamat mencoba.

Abon ikan tuna adalah makanan yang dapat dijadikan sebagai lauk untuk makan dan terbuat dari bahan dasar ikan tuna yang. Ikan Tuna merupakan ikan laut pegagik yang termasuk bangsa Thunini. Ikan ini terdiri dari beberapa spesies dalam famili Scombride, khusus nya Thunnus. Selain itu, tuna juga sangat pandai dalam hal berenang. Apabila pada umum nya daging dari ikan berwarna putih, maka lain hal nya dengan tuna.

Resep: Pastel abon renyah Terbaru

Pastel abon renyah. Seperti cara membuat Resep Pastel Daging yang sudah pernah kami sampaikan beberapa bulan kemarin, Resep Pastel Mini Isi Abon juga tidak terlalu memerlukan banyak alat alat masak seperti kalau kita membuat kue kering lebaran yang lain. Pastel Abon Renyah Kreesss. saat masih kecil, ini adalah kue kesukaan yg cm ad drmh sahabatku. alhamdulillah ya skrg udh bisa bikin sendiri. enakk renyaaaah Hanna. Pastel abon , dijamin renyah Maryam O'Brian.

Pastel abon renyah Bertekstur renyah damn lembut, tidak heran banyak yang suka dengan pastel. Resep kulit pastel gurih dan renyah. Stlh dapat resep ini ,,,,,rasanya membuat pastel jadi menyenangkan ,,,,,karena adonannya lembut.gampang dibentuk.hasilnya gurih,renyah and tahan lama loh kerenyahannya.ini sy tambahin versi satu lg yg gk kalah renyah.renyahnya kresss.kl yg versi. Anda dapat memasak Pastel abon renyah menggunakan 7 bahan dan 5 langkah demi langkah. Inilah cara membuat Pastel abon renyah yang baik.

Bahan-bahan Pastel abon renyah

  1. Siapkan untuk Bahan kulit :.
  2. Anda Membutuhkan 300 gr untuk tepung terigu.
  3. Siapkan 100 gr untuk margarine.
  4. Anda perlu 1 butir untuk telur.
  5. Anda perlu 75 ml untuk air (tambahkan sedikit2 saja karena tidak dipakai semua).
  6. Anda perlu 1 sdt untuk kaldu bubuk.
  7. Anda perlu untuk Isian : abon sapi.

Resep Pastel Goreng Fah Umi Yasmin Isi Abon Sayuran Bihun Rogout Ayam Serta Cara Membuat Kulit Pastel Tanpa Telur Renyah Krispi Tahan Lama. Pastel merupakan sejenis kue gorengan modern yang renyah, krispi dan enak dengan berbagai macam isian. Kali ini saya akan berbagi resep pastel tepatnya resep cara membuat pastel goreng spesial renyah. Jenis jajanan ini mulai jarang ada dan jarang nemu yang enak.

Langkah-langkah Pastel abon renyah

  1. Aduk semua bahan (kecuali air) jadi satu, tambahkan air sedikit2 uleni sampai kalis..
  2. Potong timbang sesuai selera Yach lalu bulatkan.
  3. Tata diatas loyang tutup rapat dan istirahatkan 30 menit.
  4. Ambil 1 bulatan gilas tipis (sy pake belakangnya piring) laku beri isian abon. Pulung Samapi semua adonan abis ya.
  5. Lalu goreng menggunakan api kecil.

Nah, cocok banget nih buat kalian yang mau coba dengan resep ini. Dijamin enak, mudah, dan bahkan bisa menjadi lahan bisnis pastel mungkin. Berteman segelas teh hangat (bukan secangkir lagi yak 😀 ). Kali ini, ketemu juga kulit pastel renyah seperti yang saya harapkan. Trima kasih buat Mindy Jordan, yang udah sharing resep kulit pastel favoritnya, yang merupakan resep turunan dari Ibunda tercinta.

Cara Membuat Pastel Kering isi Abon Renyah Terlengkap

Pastel Kering isi Abon Renyah. Ceritanya kapan hari itu mau ada pengajian mingguan di rumah tapi acaranya mepet dengan jalan-jalan keluarga ke luar kota, jadinya sengaja jauh-jauh hari. RESEP PASTEL SUPER RENYAH + TIPS MEMBEKUKANNYA Kering Isi Abon – Cemilan yang satu ini termasuk kue tradisional yang paling populer di negri kita, rasa dari pastel kering yang renyah dan gurih tak akan Namun kita telah banyak di jual di pasaran alat untuk melipat pinggiran pastel.

Pastel Kering isi Abon Renyah Langkah-langkah membuat pastel kering isi abon Taruh sedikit abon pada tiap adonan yang sudah dicetak. Pastel kering isi abon siap disajikan. Produk Home Made Pastel Isi Abon Pastel Isi Abon yang sudah melewati proses pengisian dan. Anda dapat membuat Pastel Kering isi Abon Renyah menggunakan 9 bahan dan 7 step by step. Begini cara memasak Pastel Kering isi Abon Renyah yang baik.

Bahan-bahan Pastel Kering isi Abon Renyah

  1. Siapkan 500 g untuk terigu.
  2. Anda Membutuhkan 1 ons untuk abon sapi.
  3. Siapkan 100 g untuk margarin.
  4. Siapkan 2 butir untuk telur.
  5. Anda perlu 1 sachet untuk royco.
  6. Anda Membutuhkan 1/2 sdt untuk garam.
  7. Anda Membutuhkan 1/2 sdt untuk baking soda (optional).
  8. Anda Membutuhkan secukupnya untuk Air.
  9. Anda perlu untuk Minyak untuk menggoreng.

Ambil satu lembar kulit pastel.isi dengan sedikit abon.lalau tutup dan pilin hingga berbentuk pastel mini. Goreng di minyak panas hingga matang dan renyah. hasilnya enak sekali.renyah.tapi empuk dan pastelnya bisa menggembung. Tidak seperti pastel pada umunya yang empuk, pastel ini memiliki tekstur yang kering, renyah dan rasa gurih. Anda ingin membuatnya sendiri di rumah?

Langkah-langkah Pastel Kering isi Abon Renyah

  1. Campur terigu, telur, garam, royco dan margarin.
  2. Masukkan air sedikit demi sedikit sambil diuleni adonannya sampai kalis..
  3. Giling adonan dengan alat penggiling atau bisa digilas dengan botol kaca/gelas..
  4. Cetak bundar-bundar dengan tutup botol sirup abc..
  5. Masukkan abon secukupnya lalu dipilin seperti pastel.
  6. Habiskan adonan. Lalu goreng di minyak panas. Apinya sedang saja biar tidak cepat gosong dan mengembang..
  7. Sisa adonan saya buat stick yang tidak kalah renyah. Selamat mencoba. Happiness is Homemade💕.

Berikut resep panduan yang bisa anda praktekan. Resep Pastel Goreng Fah Umi Yasmin Isi Abon Sayuran Bihun Rogout Ayam Serta Cara Membuat Kulit Pastel Tanpa Telur Renyah Krispi Tahan Lama. Pastel merupakan sejenis kue gorengan modern yang renyah, krispi dan enak dengan berbagai macam isian. Cara membuat pastel kering isi abon sapi, kue pastel goreng isi abon sapi atau lebih sering disebut dengan. Cara Membuat Pastel Isi Abon Enak.

Cara mudah Membuat Pastel abon renyah Terlengkap

Pastel abon renyah. Seperti cara membuat Resep Pastel Daging yang sudah pernah kami sampaikan beberapa bulan kemarin, Resep Pastel Mini Isi Abon juga tidak terlalu memerlukan banyak alat alat masak seperti kalau kita membuat kue kering lebaran yang lain. Pastel Abon Renyah Kreesss. saat masih kecil, ini adalah kue kesukaan yg cm ad drmh sahabatku. alhamdulillah ya skrg udh bisa bikin sendiri. enakk renyaaaah Hanna. Pastel abon , dijamin renyah Maryam O'Brian.

Pastel abon renyah Bertekstur renyah damn lembut, tidak heran banyak yang suka dengan pastel. Resep kulit pastel gurih dan renyah. Stlh dapat resep ini ,,,,,rasanya membuat pastel jadi menyenangkan ,,,,,karena adonannya lembut.gampang dibentuk.hasilnya gurih,renyah and tahan lama loh kerenyahannya.ini sy tambahin versi satu lg yg gk kalah renyah.renyahnya kresss.kl yg versi. Anda dapat membuat Pastel abon renyah menggunakan 7 bahan dan 9 langkah demi langkah. Begini cara membuat Pastel abon renyah yang benar.

Bahan-bahan Pastel abon renyah

  1. Anda perlu 1/2 kg untuk Abon sapi.
  2. Siapkan 1/2 kg untuk Tepung terigu (kunci biru).
  3. Siapkan 2 butir untuk Telur.
  4. Siapkan untuk Rumbutter boss.
  5. Siapkan 200 gr untuk Blueband.
  6. Anda perlu 1/4 gelas kecil untuk Air dingin.
  7. Anda Membutuhkan untuk Gula 1sdm penuhnya.

Resep Pastel Goreng Fah Umi Yasmin Isi Abon Sayuran Bihun Rogout Ayam Serta Cara Membuat Kulit Pastel Tanpa Telur Renyah Krispi Tahan Lama. Pastel merupakan sejenis kue gorengan modern yang renyah, krispi dan enak dengan berbagai macam isian. Kali ini saya akan berbagi resep pastel tepatnya resep cara membuat pastel goreng spesial renyah. Jenis jajanan ini mulai jarang ada dan jarang nemu yang enak.

Langkah-langkah Pastel abon renyah

  1. Masukkan tepung 1/4 dulu, blueband, rumbutter sedikit saja, sekitar 1/2 sdm dan telur, campur sampai rata.
  2. Masukkan air dingin 1/4 gelas kecil, lalu aduk sampai tercampur rata.
  3. Uleni, dengan menambahkan tepung terigu yg tersisah sedikit demi sedikit.
  4. Campur hingga kalis.
  5. Siapkan isian, abon dalam wadah mangkok dengan dicampur gula 1 sdm, aduk rata.
  6. Ambil adonan sedikit demi sedikit untuk mencetak pastel, dengan diisi abon menurut selera.
  7. Ulangi, hingga adonan habis.
  8. Goreng adonan pastel dengan api sedang (aduk aduk saat menggoreng, agar matang merata).
  9. Hidangkan.

Nah, cocok banget nih buat kalian yang mau coba dengan resep ini. Dijamin enak, mudah, dan bahkan bisa menjadi lahan bisnis pastel mungkin. Berteman segelas teh hangat (bukan secangkir lagi yak 😀 ). Kali ini, ketemu juga kulit pastel renyah seperti yang saya harapkan. Trima kasih buat Mindy Jordan, yang udah sharing resep kulit pastel favoritnya, yang merupakan resep turunan dari Ibunda tercinta.