Cara mudah Meracik Pastel kering Isi abon ayam Terlengkap

Pastel kering Isi abon ayam. Lihat juga resep Pastel kering isi abon enak lainnya! Resep Pastel Mini Isi Abon Sapi Enak Bahan bahan Resep Pastel Mini Isi Abon. Hati hati dalam penggunaan air, secukupnya saja sampai adonan kalis.

Pastel kering Isi abon ayam Berikut bahan untuk membuat Pastel kering isi abon sapi / Epok. Masukkan tepung terigu dan tepung sagu. Adonan yang sudah jadi kemudian keluarkan. Anda dapat membuat Pastel kering Isi abon ayam menggunakan 14 bahan dan 17 langkah demi langkah. Inilah cara membuat Pastel kering Isi abon ayam yang benar.

Bahan-bahan Pastel kering Isi abon ayam

  1. Siapkan 250 gram untuk tepung terigu.
  2. Siapkan 100 Mil untuk air.
  3. Anda Membutuhkan 30 gram untuk mentega.
  4. Anda perlu 1 butir untuk telur.
  5. Anda perlu 1/2 sdt untuk garam.
  6. Anda Membutuhkan untuk Isian. abon ayam ;.
  7. Siapkan 1/4 kg untuk daging ayam fillet.
  8. Siapkan untuk Bumbu Abon ayam ;.
  9. Anda perlu 1 sdt untuk ketumbar.
  10. Anda Membutuhkan 1 ruas untuk jahe.
  11. Anda perlu 1 ruas untuk laos.
  12. Anda perlu 2 buah untuk gula merah / gula aren.
  13. Anda Membutuhkan 3 lembar untuk daun salam.
  14. Siapkan untuk Garam secukup nya.

Jika sudah pipih, bentuk bulat, beri abon di dalamnya dan cetak dengan cetakan pastel mini. Lapisi wadah untuk pastel yang sudah dicetak dengan tepung kering agar pastel tidak lengket. Letakkan pastel yang sudah di cetak ke sebuah wadah lakukan sampai semua adonan habis. Tekstur kulit luarnya gurih dan dibentuk ulir seperti gelombang di bagian pinggirnya.

Langkah-langkah Pastel kering Isi abon ayam

  1. Siap kan semua bahan nya.. Abon nya dah jadi hehehe.
  2. Pembuattan abon ; Rebus ayam -+ 15 mmnitan.Buang air nya.kemudian suwir pakek sendok garpu / uleg.sisihkan. Uleg semua bumbu tadi. geprek laos.lalu rebus bumbu masukkan ayam suwir.aduk" sampai air nya menyusut habis. dan aduk terus dengan api kecil.hingga Abon kering dan berubah warna kecoklatan angkat.
  3. Lalu masukkan tepung. mentega. telur. uleni jadi satu.
  4. Uleni.
  5. Tambahkan air dikit sedikit. uleni hingga rata.kira'' dirasa cukup stop pemberian air…
  6. Uleni hingga kalis dan gak lengket dan bisa di pulung / bentuk.
  7. Lalu giling tipis kan bulat kan sesuai selera.
  8. Kasih isian abon sesuai selera tutup dan lilit adonn kulit.. Kalok gak mau repot cukup pakek garbu.
  9. Setelah di Lilis dan di beri isi semua.
  10. Siap di goreng.
  11. Panaskan wajan penggorengan. setelah minyak panas kecil kan api.masukkan adonannyg sudah di lilit tadi goreng hingga warna kuning kecoklatan.
  12. Saat proses menggoreng.
  13. Panas panas hehehe.
  14. Angkat Tiriskan.
  15. Nyomot satu di coba dulu hehehe.
  16. Trala setelah digoreng semua..
  17. Setelah dingin taruh dalam waah kedao udara (toples / plastik) Selamat mencoba ya…

Berisikan ayam dan beberapa sayuran seperti wortel dan kentang dengan tambahan irisan telur rebus di dalamnya, membuat pastel menjadi hidangan yang enak dan mengenyangkan. Pastel bisa dibuat dengan bahan isi sayuran, abon, daging ayam, jamur ataupun isi lain sesuai selera. Untuk membuat resep pastel yang enak dan lezat tergantung pada dua hal. Yaitu resep kulit pastel dan bahan isi pastel yang akan digunakan. Dibawah kita akan berikan aneka isi pastel dan cara membuat pastel goreng yang renyah dan tahan lama.

Resep: Pastel Abon Mini ngeprul empuk Terbaik

Pastel Abon Mini ngeprul empuk. Lihat juga resep Pastel Abon Mini ngeprul empuk enak lainnya! Paling suka sama yang namanya pastel abon mini, tapi yang versi ngeprull empuk Bikin pastel mini ini untuk isian toples lebaran di rumah Ibu. Yang makan ya kita kita aja.

Pastel Abon Mini ngeprul empuk Seperti cara membuat Resep Pastel Daging yang sudah pernah kami sampaikan beberapa bulan kemarin, Resep Pastel Mini Isi Abon juga tidak terlalu memerlukan banyak alat alat masak seperti kalau kita membuat kue kering lebaran yang lain. RESEP NASTAR LUMER ANEKA BENTUK ( Tulip , Kerang , Jeruk , Daun. Paling suka sama yang namanya pastel abon mini, tapi yang versi ngeprull empuk Bikin pastel mini ini untuk isian toples lebaran di rumah Ibu. Anda dapat membuat Pastel Abon Mini ngeprul empuk menggunakan 8 bahan dan 5 step by step. Begini cara membuat Pastel Abon Mini ngeprul empuk yang baik.

Bahan-bahan Pastel Abon Mini ngeprul empuk

  1. Siapkan 250 gram untuk terigu.
  2. Anda perlu 125 untuk margarin.
  3. Anda perlu 1 butir untuk telur.
  4. Anda Membutuhkan 50 ml untuk Air (secukupnya).
  5. Anda perlu untuk Abon sapi.
  6. Siapkan untuk Bahan lainnya :.
  7. Anda perlu untuk Minyak goreng.
  8. Anda perlu 1/2 sdt untuk Garam.

Yang makan ya kita kita aja. Source : Tatik Sugiati #AkademiMenujuLebaran #cookpadcommunity_surabaya #dapoertara Hai aku sblmny bantu jualin pastel abon mini dari UKM dan pas bgt ada beberapa bahan dirumah yg bisa dipake sisca nosa. Ambil satu lembar kulit pastel.isi dengan sedikit abon.lalau tutup dan pilin hingga berbentuk pastel mini. Makannya sambil ditemani teh sambil dengerin bunyi rintik hujan… duuuh romantis.

Instruksi Pastel Abon Mini ngeprul empuk

  1. Kocok margarin, garam dan telur sampai tercampur rata, masukkan tepung terigu. Aduk uleni sambil di beri air sedikit demi sedikit hingga kalis (adonan bisa di bentuk).
  2. Ambil sebagian adonan, gulung dengan rolling pin lalu cetak bulat (saya menggunakan tutup botol).
  3. Ambil 1 bulatan adonan, isi dengan abon kemudian tutup rapat dan pilin..
  4. Lakukan sampai adonan habis. Ini memang dibutuhkan kesabaran tiada tara.. Hihi.
  5. Goreng pastel hingga kuning kecoklatan. angkat & tiriskan.

Diantara variasi resep pastel goreng yang bisa kita buat di rumah, jenis ini yang paling praktis dan mudah dibuat. Teman teman tinggal menyiapkan abon sapi atau ayam untuk isian cemilan gorengan ini. Abon tersebut tinggal dimasukkan dan dibentuk dengan kulit yang sudah kita buat tadi. Resep pastel mini isi abon ini menawarkan tekstur yang renyah. Makanan ini umum dihidangkan pada acara-acara spesial.

Cara mudah Meracik Pastel mini abon Terbaru

Pastel mini abon. Hallo sahabat dapurku semua.😃 Kali ini Wangi Pandan bagikan resep Pastel Mini Abon atau Pastel Mini Isi Abon Rasanya renyah.guriihh. Yuk Memasak Mudah dan Praktis MEMBUAT PASTEL ABON MINI #dapurdeyan #dirumahsaja #pastelabonmini MEMBUAT PASTEL ABON MINI Follow Instagramku ya. pastel-mini-isi-abon. Selain cara membuat Resep Kue Pastel Isi Abon mudah, bentuknya yang mungil dan rasanya yang enak membuat kue satu ini seakan menjadi salah satu kue yang wajib ada di saat Lebaran nanti.

Pastel mini abon Resep Pastel Mini Abon Ikan favorit. ngiler bgt liat pastel dipinggir jalan… Daha Fazla. Pastel Mini isi Abon (chicken floss puff). Resep Pastel Mini isi Abon – Resepnya sendiri adalah resep kue pastel renyah pastel yang renyah dan enak. Anda dapat memasak Pastel mini abon menggunakan 5 bahan dan 5 langkah demi langkah. Inilah cara membuat Pastel mini abon yang benar.

Bahan-bahan Pastel mini abon

  1. Anda perlu 500 gr untuk Tepung terigu (sy pakai pro rendah).
  2. Siapkan 4 sdm untuk margarin (munjung).
  3. Anda Membutuhkan 1 sdt untuk garam.
  4. Siapkan 200 ml untuk air biasa (tergantung kelembaban terigu).
  5. Siapkan Secukupnya untuk abon ayam/ sapi.

Ingin tahu bagaimana cara membuatnya dan bahan apa yang perlu digunakan untuk. Cara membuat pastel kering isi abon sapi, kue pastel goreng isi abon sapi atau lebih sering disebut dengan nama pastel mini abon sapi adalah sejenis kue kering yang biasa disajikan pada acara. Lipat kulit pastel, rekat dan dipuntir. Goreng dengan menggunakan minyak panas dan api sedang.

Step by step Pastel mini abon

  1. Campur semua bahan jadi satu, tambahkan air sedikit demi sedikit sambil di uleni tidak perlu sampai kalis yah..
  2. Pipihkan dengan rolling pin atau botol, gelas jg bsa. Lalu cetak bulat (sy pakai gelas).
  3. Ambil satu isi dengan abon secukupnya. lalu lipat seperti pastel. Lakukan smpai habis..
  4. Goreng dalam minyak banyak, panasnya sedang aja biar gak cepet gosong. Goreng sampai matang lalu angkat..
  5. Pastel siap di nikmati.

Berikut ini admin sajikan beberapa resep kue kering untuk lebaran yaitu Resep Kue putri Salju, Resep kue nastar, Kue Kastangel, Kue Kering Keju, Kue Sus Kering, Kue Pastel mini isi abon. Isi abon, lipat dua lalu pilin seperti pastel, letakkan dalam loyang bertabur tepung supaya tidak lengket. Bagaimana menurut teman-teman cara membuat Kue Pastel Mini Abon diatas? Ambil satu wadah cukup besar untuk tempat adonan. Untuk cemilam di rumah aja bersama keluarga.

Cara Memasak Pastel abon ikan Terbaik

Pastel abon ikan. Janggan lupa like ya guys, like itu gak bayar kok gratis loh 😋. Selain cara membuat Resep Kue Pastel Isi Abon mudah, bentuknya yang mungil dan rasanya yang enak membuat kue satu ini seakan menjadi salah satu kue yang wajib ada di saat Lebaran nanti. Kalo lagi kesel, bete, pengen nyubit orang, mending bikin pastel isi abon deh, mak.

Pastel abon ikan Menjelang hari raya lebaran kue pastel abon sapi menjadi salah satu hidangan. Abon ikan meskipun instan, tetap memiliki nutrisi tinggi yang masih terjaga. Abon ini mudah dibuat, bahkan berbagai macam cara membuat abon ikan pun banyak tersedia di berbagai media. Anda dapat membuat Pastel abon ikan menggunakan 9 bahan dan 10 step by step. Inilah cara membuat Pastel abon ikan yang baik.

Bahan-bahan Pastel abon ikan

  1. Anda Membutuhkan 500 gr untuk terigu protein sedang.
  2. Siapkan 200 gr untuk margarin.
  3. Siapkan 2 btr untuk telur utuh.
  4. Anda Membutuhkan 100 ml untuk Santan kental.
  5. Siapkan 1/2 sdt untuk garam.
  6. Anda Membutuhkan 1/2 sdt untuk msg.
  7. Anda Membutuhkan untuk Isian:.
  8. Siapkan untuk Abon ikan.
  9. Anda perlu untuk Minyak goreng.

Pastel Isi Abon yang sudah melewati proses pengisian dan siap untuk digoreng. Produk Home Made Pastel Isi Abon. Hasil dari proses penggorengan, siap untuk dikemas kemudian didistribusikan. Cara membuat pastel kering isi abon sapi, kue pastel goreng isi abon sapi atau lebih sering disebut Nah bunda bagaimana cara membuat Pastel Kering Isi Abon Sapi Pedas Manis Renyah dengan.

Langkah-langkah Pastel abon ikan

  1. Kocok telur, lalu masukkan margarin kocok lagi ckp menggunakan garpu.
  2. Masukkan garam & msg, lalu masukkan santan.
  3. Masukkan tepung terigu secara bertahap.
  4. Uleni sampai tercampur rata menggunakan tangan, pastikan tangan kita bersih ya mom.
  5. Setelah tercampur rata, adonan kita istirahatkan 30mnt.
  6. Setelah 30mnt,uleni sbntr saja. Tekstur sdh halus dibandingkan sblm diistirahatkan..
  7. Adonan sdh bisa di bentuk, baik menggunakan cetakan, maupun manual. Isi abon sckpnya.
  8. Setelah dicetak adonan siap digoreng dgn api kecil. Kalau menggunakan api besar, pastel akan gosong diluar, ttp dlmnya blm matang.
  9. Kue pastel sdh siap disantap.
  10. Ini benar-benar renyah. Wajib coba 😁👍.

Abon ikan ini cukup laris manis dan digemari banyak orang lho. Pasalnya abon ikan memang memiliki rasa yang lezat dan sangan nikmat. Abon ikan ini sangat cocok disajikan sebagai lauk utama. pastel-mini-isi-abon. Bentuknya mirip pastel, tapi.ini bukan pastel.tapi sejenis roti goreng berisi suwiran daging ikan. Nah.berhubung aku punya banyak stock abon tuna yang ku buat kemaren.akhirnya aku buat isian.

Resep: Pastel Mini Isi Abon Terbaik

Pastel Mini Isi Abon. Cara membuat pastel mini isi abon gurih renyah ini kue kering yang kesukaan bunda bunda buat yang muda yukk belajar bersama ikuti tutorial bikin pastel mini. pastel-mini-isi-abon.jpg. remove-circle. pastel-mini-isi-abon. Selain cara membuat Resep Kue Pastel Isi Abon mudah, bentuknya yang mungil dan rasanya yang enak membuat kue satu ini seakan menjadi salah satu kue yang wajib ada di saat Lebaran nanti. Tentu saja, selain kue wajib Lebaran yang lain seperti Nastar , Putri Salju dan yang lainnya, tidak ada.

Pastel Mini Isi Abon Kemudian lipat hingga menjadi bentuk setengah lingkaran. Berikut ini admin sajikan beberapa resep kue kering untuk lebaran yaitu Resep Kue putri Salju, Resep kue nastar, Kue Kastangel, Kue Kering Keju, Kue Sus Kering, Kue Pastel mini isi abon,Kue kacang bawang, dan kue biji ketapang. Isi abon, lipat dua lalu pilin seperti pastel, letakkan dalam loyang bertabur tepung supaya tidak lengket. Anda dapat membuat Pastel Mini Isi Abon menggunakan 7 bahan dan 6 langkah demi langkah. Inilah cara membuat Pastel Mini Isi Abon yang benar.

Bahan-bahan Pastel Mini Isi Abon

  1. Anda Membutuhkan 250 gr untuk tepung terigu.
  2. Siapkan 50 gr untuk margarin, cairkan.
  3. Siapkan 1 butir untuk telur.
  4. Anda Membutuhkan 4 sdm untuk air es.
  5. Anda perlu 1 sdt untuk garam.
  6. Anda Membutuhkan 1 sdt untuk kaldu bubuk.
  7. Anda Membutuhkan Secukupnya untuk Abon sapi.

Memang, Resep Pastel Mini Isi Ambon Sapi mungkin kalah populer dengan variasi kue lebaran yang lain. Tetapi dengan beberapa macam variasi kue di atas meja, tentu. Resep Pastel Mini isi Abon – Resepnya sendiri adalah resep kue pastel renyah pastel yang renyah dan enak. Ingin tahu bagaimana cara membuatnya Itulah resep membuat isi pastel mini abon super gurih dan renyah.

Instruksi Pastel Mini Isi Abon

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Campurkan semua bahan dalam baskom, tambahkan air es. Laku aduk dengan sendok kayu hingga rata dan kalis. Jangan uleni dengan tangan seeprti nguleni donat, supaya hasilnya nggak keras..
  3. Gilas tipis, lalu cetak bulat diameter 3 cm, bisa menggunakan tutup botol..
  4. Ambil 1 lembar kulit, isi dengan sejumput abon, pipa dan cubit2 pinggirnya. Lakukan hingga habis..
  5. Goreng dengan minyak panas, api sedang. Goreng hingga berwarna kecoklatan dan garing..
  6. Tiriskan, setelah dingin masukkan setoples agar tetap renyah..

Selamat mencoba resep ini dan dapatkan kue. Sumpia Isi Abon Ikan Tongkol by Chen May Liang. Pastel Abon Renyah Kreesss by Resty Etty – Resep Aneka Kue Enak. Resep Kue Rumahan di Instagram "Ditekan LOVE nya Bunda, Agar Kami Semangat Postingnya. PASTEL KEJU MINI ISI ABON. .

Resep: Pastel Mini Isi Abon Terbaru

Pastel Mini Isi Abon. Resep Pastel Mini Isi Abon Sapi. Siapa yang tidak kenal dengan kue Pastel. Hampir di seluruh wilayah Indonesia, salah satu variasi kue kering ini gampang sekali ditemukan.

Pastel Mini Isi Abon RESEP NASTAR LUMER ANEKA BENTUK ( Tulip , Kerang , Jeruk , Daun. Pastel Mini Isi Abon dan Choco Chips. Jadi ceritanya, abon yang ada nggak cukup buat ngisi pastelnya🤣 untung masih ada sisa choco chips dari resep sebelumnya😁 ya udah ku jadiin isian pastelnya aja😉 Selamat mencoba👩‍🍳☺️ Bunda Ela. Anda dapat memasak Pastel Mini Isi Abon menggunakan 15 bahan dan 9 step by step. Begini cara membuat Pastel Mini Isi Abon yang benar.

Bahan-bahan Pastel Mini Isi Abon

  1. Anda perlu untuk Bahan kulit pastel :.
  2. Siapkan 1 gelas untuk tepung terigu.
  3. Anda perlu 1/2 gelas untuk tepung beras.
  4. Anda perlu 1/2 gelas untuk tepung kanji (boleh di skip).
  5. Anda Membutuhkan 1 butir untuk telur.
  6. Anda perlu 1 untuk bungkut royco rasa sapi.
  7. Anda Membutuhkan 3 sdm untuk mentega.
  8. Anda Membutuhkan secukupnya untuk Garam.
  9. Anda Membutuhkan untuk Bumbu halus :.
  10. Siapkan 5 siung untuk bawang merah.
  11. Anda perlu 3 siung untuk bawang putih.
  12. Siapkan 5 butir untuk merica.
  13. Anda Membutuhkan secukupnya untuk Air.
  14. Anda perlu untuk Isi pastel :.
  15. Siapkan secukupnya untuk Abon sapi.

Pastel Mini Isi Abon dan Choco Chips. Jadi ceritanya, abon yang ada nggak cukup buat ngisi pastelnya🤣 untung masih ada sisa choco chips dari resep sebelumnya😁 ya udah ku jadiin isian pastelnya aja😉 Selamat mencoba👩‍🍳☺️ Bunda Ela. Resep pastel kering mini isi abon renyah & gurih Assalamu'alaikum wr wb. Cara Membuat Kue Pastel Kering Isi Abon Yang Enak Sederhana Goreng Renyah Mini Gurih – Hallo sobat pecinta kue Indonesia dimanapun anda berada saat ini, hari ini admin akan memberikan kue karipap atau resep kue pastel kering isi abon spesial untuk sajian lebaran anda.

Step by step Pastel Mini Isi Abon

  1. Penampakan tepung yang saya pakai.
  2. Penampakan bahan bahan.
  3. Penampakan bumbu halus.
  4. Penampakan abon sapinya.
  5. Alat yang dipakai untuk membuat kulit pastel..
  6. Buat bahan kulit. Bahan kulit dengan bumbu halus, di campurkan. Di ulem sampai adonan siap di giling menjadi tipis tipis. Jika bahan kulit sudah dibuat. Berarti pastel siap di cetak dengan memasukan abon di dalamnya. Lakukan sampai adonan habis..
  7. Jika pastel telah di isi dengan abon semuanya. Kemudian pastel di goreng sampai matang/sampai berubah kecoklatan..
  8. Lakukan sampai patel habis..
  9. Pastel siap di nikmati..

Resep ini tergolong sangat mudah sobat, tinggal siapkan bahan lalu mengolahnya. Isi dengan abon dan lipat menjadi setengah lingkaran. Pilin semua ujungnya seperti pastel dan letakkan ke dalam loyang yang sudah ditaburi dengan tepung terigu. Goreng dalam minyak panas sedang sampai garing. Setelah dingin, simpan dalam wadah kedap udara.

Cara mudah Memasak Pastel Mini Abon Terbaik

Pastel Mini Abon. RESEP NASTAR LUMER ANEKA BENTUK ( Tulip , Kerang , Jeruk , Daun. rahasia resep kue pastel mini kering isi abon enak gurih renyah anti gagal untuk pemula. Lihat juga resep Pastel Abon Mini Crispy enak lainnya! Pastel Goreng – Cara Membuat Kulit Pastel – Pastel Dough – Fried.

Pastel Mini Abon Apapun jenisnya Kue Pastel Saya suka semua kecuali yang isi bihun. Bukannya tidak suka bihun tapi kalau makan Kue Pastel yang isinya bihun semua rasanya seret & buat Saya seperti bukan makan Kue Pastel. Jika sudah pipih, bentuk bulat, beri abon di dalamnya dan cetak dengan cetakan pastel mini. Anda dapat memasak Pastel Mini Abon menggunakan 6 bahan dan 4 langkah demi langkah. Inilah cara memasak Pastel Mini Abon yang baik.

Bahan-bahan Pastel Mini Abon

  1. Anda perlu 250 gr untuk tepung terigu.
  2. Siapkan 75 gr untuk margarin.
  3. Siapkan 1 btr untuk telur.
  4. Anda perlu 6 sdm untuk air.
  5. Anda perlu Sedikit untuk kaldu bubuk/garam.
  6. Siapkan secukupnya untuk Abon.

Lapisi wadah untuk pastel yang sudah dicetak dengan tepung kering agar pastel tidak lengket. Letakkan pastel yang sudah di cetak ke sebuah wadah lakukan sampai semua adonan habis. Goreng pastel sampai berwarna emas kecokelatan. Cara Membuat Kue Pastel Kering Isi Abon Yang Enak Sederhana Goreng Renyah Mini Gurih – Hallo sobat pecinta kue Indonesia dimanapun anda berada saat ini, hari ini admin akan memberikan kue karipap atau resep kue pastel kering isi abon spesial untuk sajian lebaran anda.

Instruksi Pastel Mini Abon

  1. Campur jadi satu terigu,margarin,dan telur,uleni,tambahkan air sedikit demi sedikit uleni sampai kalis.
  2. Ambil sedikit adonan,pipihkan,lalu cetak bulat.
  3. Beri isian abon,lalu tutup,pilin pinggirannya seperti pastel,lakukan sampai adonan habis.
  4. Goreng sampai kecoklatan,angkat tiriskan,masukkan dalam toples.

Resep ini tergolong sangat mudah sobat, tinggal siapkan bahan lalu mengolahnya. Lihat juga resep Pastel Mini isi Abon enak lainnya! Cara Membuat Pastel Mini Isi Abon – Salah satu jenis kue jajanan pasar yang banyak digemari juga memiliki nama yang sudah populer dan terkenal dimana-mana adalah pastel. Pastel merupakan kue tradisional khas Indonesia yang dibuat dengan cara digoreng. Pastel juga termasuk dalam golongan jenis cemilan atau bisa juga dikatan sebagai kue kering.

Resep: Pastel Mini Isi Abon Terbaru

Pastel Mini Isi Abon. Selain cara membuat Resep Kue Pastel Isi Abon mudah, bentuknya yang mungil dan rasanya yang enak membuat kue satu ini seakan menjadi salah satu kue yang wajib ada di saat Lebaran nanti. Tentu saja, selain kue wajib Lebaran yang lain seperti Nastar , Putri Salju dan yang lainnya, tidak ada. СтраницыДругоеБрендКухня/кулинарияResep istimewa BundaВидеоRESEP PASTEL MINI ISI ABON. Isikan tiap adonan dengan abon lalu lipat. tekan-tekan bagian ujungnya lalu plintir seperti plintir pastel.

Pastel Mini Isi Abon Pastel mini isi abon bisa dijadikan sebagai camilan gurih untuk menemani waktu santai Anda dan menjadi salah satu kue favorit keluarga. Goreng Pastel Mini Isi Abon, tunggu hingga berwarna kuning keemasan. Resep Pastel Mini isi Abon – Resepnya sendiri adalah resep kue pastel renyah pastel yang renyah dan enak. Anda dapat memasak Pastel Mini Isi Abon menggunakan 8 bahan dan 4 step by step. Begini cara membuat Pastel Mini Isi Abon yang baik.

Bahan-bahan Pastel Mini Isi Abon

  1. Anda perlu untuk kulit.
  2. Anda Membutuhkan 20 sdm untuk tepung terigu.
  3. Siapkan 50 mL untuk air.
  4. Anda perlu 1 butir untuk telur.
  5. Siapkan 1 sdm untuk margarin.
  6. Anda Membutuhkan Secukupnya untuk garam.
  7. Siapkan untuk isian.
  8. Anda Membutuhkan untuk Abon (sesuai selera :D).

Ingin tahu bagaimana cara membuatnya Itulah resep membuat isi pastel mini abon super gurih dan renyah. Selamat mencoba resep ini dan dapatkan kue. Isi abon, lipat dua lalu pilin seperti pastel, letakkan dalam loyang bertabur tepung supaya tidak lengket. Memang, Resep Pastel Mini Isi Ambon Sapi mungkin kalah populer dengan variasi kue lebaran yang lain.

Instruksi Pastel Mini Isi Abon

  1. Siapkan dan masukkan semua bahan kulit. Aduk, dan uleni hingga kalis..
  2. Giling adonan yang suda kalis, kemudian cetak berbentuk bulatan (aku cetak pakai tutup botol)..
  3. Tambahkan isian ke dalam adonan yang sudah di cetak bulat. Kemudian tutup, dan pilin2 pinggirnya seperti membuat pastel..
  4. Panaskan minyak goreng. Dan goreng pastel mini yang sdh siap di goreng. Goreng dgn api sedang. Goreng hingga kecoklatan. Kemudian angkat dan dinginkan..

Tetapi dengan beberapa macam variasi kue di atas meja, tentu. Resep cara membuat kue pastel mini kering isi abon sapi. Siapa yang tidak tahu kue pastel? Saya yakin hampir semua orang tahu akan kue pastel ini. Untuk cemilam di rumah aja bersama keluarga.

Resep: Pastel abon (eggless) Terbaik

Pastel abon (eggless). Pastel Abon sapi #eggless renyahh Dapur Mak Byan. Pastel Abon Renyah. punya stok abon di rumah dan kebetulan si krucil paling suka camilan gurih.mulai dah mamak bergelut di dapur 😁 Tiny. Pastel abon (eggless) Cemilan simpel tanpa telur tetep renyah dan kress, ermajayanthi Pelaihari, Kab.

Pastel abon (eggless) Setelah dingin, simpan dalam wadah kedap udara. Pastel Abon by @fridajoincoffee – Resep Aneka Kue Enak. Pipihkan dg botol atau gilingan mi. Anda dapat memasak Pastel abon (eggless) menggunakan 8 bahan dan 4 langkah demi langkah. Begini cara memasak Pastel abon (eggless) yang benar.

Bahan-bahan Pastel abon (eggless)

  1. Anda perlu 250 gr untuk tepung terigu.
  2. Anda Membutuhkan 75 gr untuk margarin.
  3. Anda Membutuhkan 1 sdm untuk maizena.
  4. Siapkan 1/2 sdt untuk gula.
  5. Anda Membutuhkan 1/2 sdt untuk garam.
  6. Anda Membutuhkan secukupnya untuk Air es.
  7. Anda perlu untuk Bahan isian.
  8. Siapkan untuk Abon sapi atau abon ayam.

Bentuk bulatan dg tutup gelas atau sesuai selera. Goreng dengan api sedang agak kecil sampai kecoklatan. Resep diatas adalah untuk membuat abon cabe dengan rasa original. Bila ingin membuat abon cabe dengan tambahan rasa yg lain, seperti ebi, bawah putih, teri, dll bisa menambahkannya pada saat memasukkan cabe ke dalam wajan.

Langkah-langkah Pastel abon (eggless)

  1. Campurkan semua bahan untuk kulit.
  2. Uleni sampai kalis dan tidak lengket ditangan, air dimasukkan bertahap.
  3. Bentuk bulatan kecil dan beri isian abon, pelintir bagian tepi nya.
  4. Goreng dalam minyak banyak dengan api sedang, sering di bolak balik biar matang merata.

Gunakan sedikit saja minyak untuk menumis bumbu halus supaya abon yang dihasilkan tidak berminyak. Biskut ini pasti menjadi pilihan tetamu yang berkunjung disebabkan rasa ringan dan rangup serta harum. See more ideas about Food, Cupcake cakes, Cake recipes. Abon ayam ternyata bener-bener praktis untuk bikinnya Bun. Selain itu, bisa juga Bunda jadikan isian untuk roti lapis, pastel dan lainnya.

Cara mudah Memasak Pastel Abon Mini Terbaru

Pastel Abon Mini. Yuk Memasak Mudah dan Praktis MEMBUAT PASTEL ABON MINI #dapurdeyan #dirumahsaja #pastelabonmini MEMBUAT PASTEL ABON MINI Follow Instagramku ya. Cara membuat pastel mini isi abon gurih renyah ini kue kering yang kesukaan bunda bunda buat yang muda yukk belajar bersama ikuti tutorial bikin pastel mini. Selain cara membuat Resep Kue Pastel Isi Abon mudah, bentuknya yang mungil dan rasanya yang enak membuat kue satu ini seakan menjadi salah satu kue yang wajib ada di saat Lebaran nanti. pastel-mini-isi-abon.

Pastel Abon Mini Kali ini Blueband akan berbagi resep pastel mini isi abon, simak resep dan cara pembuatannya disini. Cara membuat pastel kering isi abon sapi, kue pastel goreng isi abon sapi atau lebih sering disebut dengan nama pastel mini abon sapi adalah sejenis kue kering yang biasa disajikan pada acara. Resep Pastel Mini Abon Ikan favorit. ngiler bgt liat pastel dipinggir jalan… Daha Fazla. Anda dapat memasak Pastel Abon Mini menggunakan 7 bahan dan 8 langkah demi langkah. Inilah cara membuat Pastel Abon Mini yang benar.

Bahan-bahan Pastel Abon Mini

  1. Siapkan 250 gr untuk tepung protein rendah.
  2. Siapkan 50 gr untuk margarin (me : 60 gr).
  3. Anda perlu 5 SDM untuk air es (me : 6 SDM).
  4. Anda Membutuhkan 1 buah untuk telur.
  5. Anda Membutuhkan 1/2 sdt untuk garam.
  6. Siapkan 1/2 sdt untuk kaldu bubuk.
  7. Anda Membutuhkan untuk Abon sapi.

Pastel Mini isi Abon (chicken floss puff). Pastel Isi Abon Ebi ini, dijamin bakal bikin ketagihan orang yang memakannya. kue pastel abon, kue pastel abon mini, kue pastel abon kering, kue pastel mini isi abon kering, kue pastel renyah isi. Resep Pastel Mini isi Abon – Resepnya sendiri adalah resep kue pastel renyah pastel yang renyah dan enak. Ingin tahu bagaimana cara membuatnya dan bahan apa yang perlu digunakan untuk. bisnis-pastel-abon-mini.

Instruksi Pastel Abon Mini

  1. Campur semua bahan dalam baskom. Tambahkan air es. Lalu aduk dengan sendok kayu atau spatula sampai rata dan Kalis. Jangan diuleni dengan tangan seperti menguleni donat y kak, supaya hasil gak keras.hehe.
  2. Bungkus plastik, lalu masukkan kulkas selama 15-20 menit.
  3. Lalu Gilas sampai tipis dan halus..
  4. Cetak bulat adonan yang sudah di gilas, kira-kira 3cm. Saya menggunakan tutup botol untuk mencetaknya.
  5. Ambil 1 lembar kulit, isi dengan sejumput abon, lipat dan cubit-cubit pinggirnya. Lakukan sampai habus.
  6. Goreng dengan minyak panas, api sedang. Goreng hingga garing dan renyah (warna kecoklatan).
  7. Tiriskan, lalu setelah dingin masukkan toples.
  8. Selamat mencoba:).

Ambil satu wadah cukup besar untuk tempat Tunggu sampai minyak panas dan masukkan Pastel Mini. Isi abon, lipat dua lalu pilin seperti pastel, letakkan dalam loyang bertabur tepung supaya tidak lengket. Bagaimana menurut teman-teman cara membuat Kue Pastel Mini Abon diatas? Pastel mini isi abon bisa dijadikan sebagai camilan gurih untuk menemani waktu santai Anda dan menjadi salah satu kue favorit keluarga. Selain rasanya yang enak dan lezat, cara membuatnya yang.