Langkah-Langkah Membuat Dadar Gulung coklat isi pisang kukus Anti Gagal

2 min read

Dadar Gulung coklat isi pisang kukus. Tambahkan bahan basah yakni telur dan susu, tuangkan margarin leleh. Untuk membuat dadar gulung coklat, sebenarnya tidaklah sulit dan tidak memakan waktu kok, simpel dan siapapun Anda pasti bisa. Bila ada waktu luang atau sedang tidak ada kesibukan, Anda bisa mencoba membuat dadar gulung coklat isi pisang yang begitu lezat.

Langkah-Langkah Membuat Dadar Gulung coklat isi pisang kukus Anti… Ambil kulit yang tadi sudah dibuat, masukkan pisang dan DCC. Kue dadar gulung cokelat isi pisang pun siap disajikan. Dadar gulung menjadi salah satu jajanan pasar khas masyarakat Indonesia.

Lagi mencari ide resep dadar gulung coklat isi pisang kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal dadar gulung coklat isi pisang kukus yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dadar gulung coklat isi pisang kukus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan dadar gulung coklat isi pisang kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Tambahkan bahan basah yakni telur dan susu, tuangkan margarin leleh. Untuk membuat dadar gulung coklat, sebenarnya tidaklah sulit dan tidak memakan waktu kok, simpel dan siapapun Anda pasti bisa. Bila ada waktu luang atau sedang tidak ada kesibukan, Anda bisa mencoba membuat dadar gulung coklat isi pisang yang begitu lezat.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat dadar gulung coklat isi pisang kukus yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Dadar Gulung coklat isi pisang kukus menggunakan 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan Dan Bumbu yang Diperlukan Untuk Memasak Dadar Gulung coklat isi pisang kukus

  1. Persiapkan 100 gr tepung (adanya segitiga biru).
  2. Persiapkan 40 gr cocoa.
  3. Persiapkan 1 butir telur.
  4. Persiapkan 5 pisang yg sudah di kukus (sy pake yg ada dirumah pisang kepok. enaknya pisang raja).
  5. Persiapkan secukupnya meses dan keju (sy pake ceres warnawarni).
  6. Persiapkan 10 sdm gula pasir.
Resep Lainnya :   Resep Abon Daging Sapi yang Enak

Mudah ditemui di pasar tradisional, dadar gulung memiliki tekstur lembut serta cita rasa yang unik. Rasanya yang itu-itu saja terkesan bosan, ternyata dadar gulung juga bisa dikreasikan agar lebih menarik, lho sehingga penikmat pun bisa memilihnya sesuka hati. Assalamualikum. kali ini saya akan membuat camilan enak dari pisang yaitu dadar gulung coklat isi pisang. Dadar Gulung coklat isi pisang kukus tepung (adanya segitiga biru) • cocoa • telur • pisang yg sudah di kukus (sy pake yg ada dirumah pisang kepok. enaknya pisang raja) • meses dan keju (sy pake ceres warnawarni) • gula pasir Hai terimakasih sudah menonton DADAR GULUNG COKLAT ISI PISANG

Langkah-langkah Membuat Dadar Gulung coklat isi pisang kukus

  1. Kukus pisang dan potong jd 4.
  2. Campur tepung, cocoa, gula, telur. Klo sudah tercampur rata tambahkan air sedikit demi sedikit hingga dpt adonan yg bisa buat kulit. Tidak encer dan tidak kental.
  3. Panaskan teflon dg api kecil. Dan tuang adonan 1 sendok. Tutup teflon.
  4. Klo sudah matang angkat kulit dadar. Biasanya terlepas sendiri. Beri pisang dan bubuhkan meses ato keju. Gulung deh.
  5. Lakukan terus hingga adonan habis.

Like DADAR GULUNG COKLAT ISI PISANG ALA TEH IJAH ini jika ka. Seperti dadar gulung pelangi, dadar gulung piscok keju lumer, dadar gulung pisang keju coklat, dadar gulung isi kelapa putih, dadar gulung coklat, dadar gulung rasa keju dan masih banyak lainya. Here is how you achieve that. KOMPAS.com – Ada banyak variasi rasa dan isi dadar gulung, salah satunya dadar gulung isi pisang cokelat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan dadar gulung coklat isi pisang kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Cara Memasak Siomay Ayam Campur Kulit Labu Siam yang…

Siomay Ayam Campur Kulit Labu Siam. Campur dengan kulit labu siam yang sudah diserut dan jamur kuping, aduk aduk hingga tercampur rata. Jika anda...
Yuni Agustin
2 min read

Cara Mudah Memasak Beijing Beef ala Panda Express yang…

Beijing Beef ala Panda Express. Beijing Beef® is prepared with crispy strips of marinated beef, bell peppers and sliced onions, tossed in the wok...
Rani Maharani
2 min read

Resep Brownies fudgy shiny yang Bisa Manjain Lidah

Brownies fudgy shiny. Bisa memanggang dengan panas merata. #fudgybrownies #brownies #PieBrownies Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di ini mama atha buat...
Vina Valencia
2 min read