Langkah-Langkah Membuat Dadar gulung coklat pisang Anti Gagal

1 min read

Dadar gulung coklat pisang. Baca juga: Resep Dadar Gulung Merah Jambu, Tampilannya Cantik. Resep dadar gulung cokelat isi pisang keju dari Sajian Sedap ini merupakan modifikasi dadar gulung jadi kue kekinian. Resep dadar gulung cokelat isi pisang keju.

Langkah-Langkah Membuat Dadar gulung coklat pisang Anti Gagal Untuk membuat dadar gulung coklat, sebenarnya tidaklah sulit dan tidak memakan waktu kok, simpel dan siapapun Anda pasti bisa. Bila ada waktu luang atau sedang tidak ada kesibukan, Anda bisa mencoba membuat dadar gulung coklat isi pisang yang begitu lezat. Dengan penambahan isian berupa pisang, menambah cita rasa yang lain daripada yang lain.

Anda sedang mencari ide resep dadar gulung coklat pisang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal dadar gulung coklat pisang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari dadar gulung coklat pisang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan dadar gulung coklat pisang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Baca juga: Resep Dadar Gulung Merah Jambu, Tampilannya Cantik. Resep dadar gulung cokelat isi pisang keju dari Sajian Sedap ini merupakan modifikasi dadar gulung jadi kue kekinian. Resep dadar gulung cokelat isi pisang keju.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah dadar gulung coklat pisang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Dadar gulung coklat pisang menggunakan 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan Dan Bumbu yang Dibutuhkan Untuk Pembuatan Dadar gulung coklat pisang

  1. Siapkan 6 sdm tepung terigu.
  2. Kamu membutuhkan 1 butir telur.
  3. Siapkan 1 sdm margarin yang sudah dicairkan / minyak sayur.
  4. Siapkan 4 sdm gula pasir (sesuai selera).
  5. Persiapkan 35 gram susu bubuk coklat.
  6. Siapkan 150 ml susu cair.
  7. Persiapkan 2 buah pisang matang.
Resep Lainnya :   Cara Memasak Setup Roti Tawar Kukus yang Enak Banget

Lihat juga resep Dadar gulung pisang coklat enak lainnya. Dadar gulung coklat pisang keju sudah siap disajikan. Nah silahkan coba sendiri di rumah ya resep dadar gulung pisang coklat kejunya. Kamu juga bisa kok menambahkan lagi keju parutnya sebagai topping di bagian luar pada resep dadar gulung coklat ini jika memang suka banget dengan keju atau menambahkan susu kental manis coklat.

Cara Memasak Dadar gulung coklat pisang

  1. Masukan tepung terigu dengan susu bubuk, lalu campurkan hingga merata..
  2. Kocok telur dengan gula pasir hingga kaku. Setelah itu campurkan susu cair lalu aduk..
  3. Masukan hasil kocokan telur tersebut dengan terigu tersebut. Lalu tambahkan margarin yang sudah dicairkan..
  4. Aduk adonan hingga rata. Adonan yang baik teksturnya tidaj terlalu kental tidak terlalu cair..
  5. Setelah adonan siap, masak menggunaka teflon atau wajan anti lengket..
  6. Setelah adonan setengah matang, masukan pisang yang sudah di iris. Lalu lipat adonan sehingga membungkus pisang. Tunggu sampai matang, dan jangan lupa menggunakan api yang kecil. Selamat mencoba^_^.

Hai terimakasih sudah menonton DADAR GULUNG COKLAT ISI PISANG Like DADAR GULUNG COKLAT ISI PISANG ALA TEH IJAH ini jika ka. Dadar Gulung Pisang Coklat updated their profile picture. Resep Dadar Gulung – Kue dadar gulung merupakan jajanan klasik yang menjadi pilihan favorit banyak orang, ternyata dapat anda buat sendiri di rumah dengan mudah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat dadar gulung coklat pisang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Resep Pisang nugget yg recomended, Enak Banget

Pisang nugget yg recomended. Buat ibu – ibu, dan teman – teman yg ingin tahu cara membuat pisang nugget ala home made yg tentu...
Yuni Agustin
2 min read

Resep Martabak telur mini, Lezat

Martabak telur mini. Assalamu'alaikum.😊 Kalau sebelumnya OmahELok udah pernah bikin resep Martabak Telur Rumahan versi abang-abang pinggir jalan. Bikin martabak ala Mak Sayyid yang...
Tamara Octaviani
1 min read

Resep Cumi Hitam, Lezat Sekali

Cumi Hitam. Resep Cumi Hitam Simple Enak dan Nagih. Lihat juga resep Cumi kuah hitam pedas mantul enak lainnya. Caranya sederhana tapi harus hati-hati...
Yuni Agustin
1 min read