Langkah-Langkah Membuat Dadar Gulung Coklat Isi Pisang enak banget @Kheyla, Menggugah Selera

2 min read

Dadar Gulung Coklat Isi Pisang enak banget @Kheyla. Resep Dadar Gulung Coklat Isi Pisang enak banget @Kheyla. judulnya terimakasih banyak followers tercinta teteh" mbak" suhu" 😘😘😘 Mlm ini tiba" kpla saya puyeng bgt, kya muter" , pdhl g prnh gni apa krna cuaca yg tetiba panas tetiba ujan. siang panasx kyk brownies di kukus Mendung campur. Dadar Gulung Coklat Isi Pisang enak banget, sudah jadi, siap untuk disajikan! Jangan lupa like dan share resep ini ke teman, kerabat, dan keluarga yang lainnya ya bunda.

Langkah-Langkah Membuat Dadar Gulung Coklat Isi Pisang enak banget… Bila ada waktu luang atau sedang tidak ada kesibukan, Anda bisa mencoba membuat dadar gulung coklat isi pisang yang begitu lezat. Lihat juga resep Dadar Gulung Coklat isi Vla Pisang enak lainnya. Ternyata ini enak yaa, saya baru nyobain bener".

Anda sedang mencari inspirasi resep dadar gulung coklat isi pisang enak banget @kheyla yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal dadar gulung coklat isi pisang enak banget @kheyla yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dadar gulung coklat isi pisang enak banget @kheyla, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan dadar gulung coklat isi pisang enak banget @kheyla enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Resep Dadar Gulung Coklat Isi Pisang enak banget @Kheyla. judulnya terimakasih banyak followers tercinta teteh" mbak" suhu" 😘😘😘 Mlm ini tiba" kpla saya puyeng bgt, kya muter" , pdhl g prnh gni apa krna cuaca yg tetiba panas tetiba ujan. siang panasx kyk brownies di kukus Mendung campur. Dadar Gulung Coklat Isi Pisang enak banget, sudah jadi, siap untuk disajikan! Jangan lupa like dan share resep ini ke teman, kerabat, dan keluarga yang lainnya ya bunda.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan dadar gulung coklat isi pisang enak banget @kheyla sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Dadar Gulung Coklat Isi Pisang enak banget @Kheyla menggunakan 9 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Resep Lainnya :   Resep Martabak telor Anti Gagal

Bahan Dan Bumbu yang Dibutuhkan Dalam Menyiapkan Dadar Gulung Coklat Isi Pisang enak banget @Kheyla

  1. Siapkan 100 gr terigu.
  2. Siapkan 1-2 sdm coklat bubuk.
  3. Siapkan 30-40 gr gula halus.
  4. Kamu membutuhkan Sedikit garam + vanila.
  5. Kamu membutuhkan 350 ml santan asli.
  6. Persiapkan 1 butir telur.
  7. Siapkan >> isian :.
  8. Kamu membutuhkan 5 buah pisang kepok.
  9. Siapkan Secukupnya Dcc serut.

Mana dulu pas bikin pertama campuran pake santan. Ga ada campuran santan"an atau susu. Makin. sedang musimnya kue dadar gulung yang memiliki motif unik dan menarik pada kulitnya yaitu dadar gulung polkadot Dadar gulung coklat pisang keju sudah siap disajikan. Nah silahkan coba sendiri di rumah ya resep dadar gulung pisang coklat kejunya.

Langkah-langkah Menyiapkan Dadar Gulung Coklat Isi Pisang enak banget @Kheyla

  1. Campur terigu + cokbuk+ gula+ garam+ vanila tuangi santan sedikit" aduk hingga rata masukan telur aduk hingga licin.. Saring…
  2. Pnaskan teflon dg api kecil… Tuangi 1 sendok sayur adonan lalu ratakn dg cara di putar msk hingga atasx tidk lengket saat di sentuh… Ushakan bs tipis" ya biar kece.. Lkukan ini hingga adonan hbs.
  3. Kukus pisang hinga mtng (kupas saat panas".. kecil" sejempol") sngja kukus belakangan biar coklatx lumer pas digulung breng pisang panas.
  4. Ambil kulit.. Ksi pisang dan coklat.. Lipat hingga mnutupi piscokx.. Llu lipas sisi samping"x.. gulung dh.
  5. Enakk bgt.
  6. Dokumentasi biar hp g full.
  7. .
  8. Boleh shre ulang.. Tapi sertakan nama penerbitnya. N please jngn comot foto lalu di aku"n dihilangkn waternarkx.. tolong untuk bs saling menghargai😌😌 klo mw fto" bgni hayuk monggo bebikin lalu di cekrek"syantik n di share" manja.. yakin psti anda bs bkin jauhh lbh bagus dr pux sya 😘😘😘.
  9. .

Kamu juga bisa kok menambahkan lagi keju parutnya sebagai topping di bagian luar pada resep dadar gulung coklat ini jika memang suka banget dengan keju atau menambahkan susu kental manis coklat. Kulit dadar gulung yang pada umumnya berwarna hijau ini berasal dari pewarna daun suji. Kudapan yang sering dijumpai pada acara arisan atau pengajian ini memiliki tekstur yang lembut saat dimakan. Nah kali ini berbeda dari biasanya, kue dadar gulung juga dapat diisi dengan varian lain seperti buah pisang. Lihat juga resep Dargul gul enak lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat dadar gulung coklat isi pisang enak banget @kheyla yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Cara Mudah Memasak 15. Nasi Goreng Simple yang Sempurna

15. Nasi Goreng Simple. Nasi goreng menjadi salah satu menu masakan andalan berasal dari Indonesia. Nasi goreng mudah ditemukan karena banyak disajikan di warung...
Rani Maharani
2 min read

Cara Membuat Kering Tempe Kacang yang Bikin Ngiler

Kering Tempe Kacang. Lagi mencari ide resep kering tempe kacang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar...
Yuni Agustin
55 sec read

Resep Fettucini carbonara yang Bisa Manjain Lidah

Fettucini carbonara. Carbonara is one of my all-time favourite pasta dishes. Today I show you how to make a delicious Carbonara with my simple...
Rani Maharani
1 min read