Langkah Mudah Memasak Capcay kuah simpel dan sederhana, Lezat

2 min read

Capcay kuah simpel dan sederhana. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Merdeka.com – capcay, meski sudah sering kita makan dan menganggapnya sebagai makanan Indonesia ternyata berasal dari Tiongkok yang biasa kita sebut dengan chinese food. Bunda kali ini bikin Capcay nih guys, masak nya sederhana dan gampang banget lho.

Langkah Mudah Memasak Capcay kuah simpel dan sederhana, Lezat Resep capcay solo simpel dan sederhana yang cuma pake merica dan bawang putih. Tonton nya sampai habis ya. – Terima kasih udah mampir ke. Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja, berikut ini ada beberapa resep capcay yang perlu kamu coba di rumah.

Anda sedang mencari ide resep capcay kuah simpel dan sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay kuah simpel dan sederhana yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay kuah simpel dan sederhana, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan capcay kuah simpel dan sederhana enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Merdeka.com – capcay, meski sudah sering kita makan dan menganggapnya sebagai makanan Indonesia ternyata berasal dari Tiongkok yang biasa kita sebut dengan chinese food. Bunda kali ini bikin Capcay nih guys, masak nya sederhana dan gampang banget lho.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat capcay kuah simpel dan sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Capcay kuah simpel dan sederhana memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Resep Lainnya :   Resep Pastel Abon yang Lezat Sekali

Bahan Dan Bumbu yang Digunakan Dalam Menyiapkan Capcay kuah simpel dan sederhana

  1. Siapkan 2 buah ati ayam lengkap (rebus dlu ya).
  2. Kamu membutuhkan Q buah wortel.
  3. Siapkan 1 iris kol (beli di paman sayur).
  4. Kamu membutuhkan 1 buah tomat.
  5. Persiapkan Buncis beberapa.
  6. Siapkan Jagung serut sedikit.
  7. Kamu membutuhkan 1 ikat sawi.
  8. Persiapkan 3 buah baput.
  9. Siapkan 1 bks sauri tiram.
  10. Siapkan Saus tomat 1 sdk mkn (boleh apa aj).
  11. Siapkan Lada,garam, gula,penyedap dan kecap manis.

Lihat juga resep Capcay Kuah Simple enak lainnya. Resep Capcay Kuah dan Goreng Enak Sederhana Goyang Lidah. Inilah resep capcay mudah dan praktis untuk dibuat dirumah. Cara membuat capcay goreng maupun kuah tidaklah sesulit yang dibayangkan.

Cara Menyiapkan Capcay kuah simpel dan sederhana

  1. Bersihkan semua bahan lalu potong2 dan siapkan peralatan utk menumis.
  2. Haluskan bawang putih…lalu tumis hingga harum masukan sayur yg keras dan lambat matang lalu ati ayam oseng2 hingga sayur agak layu daun sawi nya nanti aj ya….
  3. Masukan saus tiram setengah bungkus,lada sedikit,penyedap,gula,kecap dan penyedap beri sedikit air lalu masukan saus tomat koreksi rasa klo mau pedas pakai saus sambal enak lo begitu sdh agak mengering cek rasa lalu siap di hidangkan.

Jika seorang istri pandai memasak maka suami akan semakin cinta kemudian akan. Kalau resep capcay kuah spesial kan pakai larutan tepung kanji, kalau resep capcay kuah kental ini pakai kaldu ayam. Wah rasanya dijamin enak dan maknyus. Sederhana dan gampang banget lho cara memasak capcay ayam ini. tentunya dalam bahannya selain sayur harus ada ayam. Mulai dari resep capcay sederhana sampai resep capcay goreng dan kuah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Capcay kuah simpel dan sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Langkah Mudah Membuat Soft choco cookies viral Anti Gagal

Soft choco cookies viral. Hai semuanya, hari ini aku membuat Choco Lava Soft Cookies. Nggak seperti kue kering pada umumnya, tekstur kue ini lebih...
Yuni Agustin
1 min read

Begini Cara Memasak Abon Sapi Anti Gagal

Abon Sapi. Resep abon sapi sederhana yang cocok untuk dicoba di rumah. Hasilnya enak dan kering, bisa Angkat Abon Sapi yang sudah kering, lalu...
Vina Valencia
2 min read

Resep Tumis toge udang tahu yang Enak

Tumis toge udang tahu. Tumis toge tahu Bahan"nya : Tahu Toge Bumbu : Daun bawang Bawang merah Bawang putih Cabe merah Tomat. tumis toge...
Yuni Agustin
2 min read