Langkah Mudah untuk Membuat Setup roti cinta, Enak

Bagikan Cinta

Setup roti cinta. Ikut memeriahkan postbar clover.id yang merecook @avrilia cahyani dengan resep keceh badai setup roti tawar. Enyaaaak biageed deh setup roti tawar ini. Walau kubuat dengan toping keju ajah, tapi rasaaanyaa mantaf jiwa.

Setup roti cinta Siapa yang belum coba bikin setup roti ? Setup Roti sebenernya udah viral lama beuuuut yaa. Aku udah nyoba resep ini pertama kali entah kapan saking lamanya sampe lupa.

Sedang mencari ide resep setup roti cinta yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti cinta yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup roti cinta, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan setup roti cinta yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Ikut memeriahkan postbar clover.id yang merecook @avrilia cahyani dengan resep keceh badai setup roti tawar. Enyaaaak biageed deh setup roti tawar ini. Walau kubuat dengan toping keju ajah, tapi rasaaanyaa mantaf jiwa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat setup roti cinta sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Setup roti cinta memakai 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Setup roti cinta:

  1. Kamu membutuhkan 3 Lembar roti tawar tanpa pinggiran.
  2. Kamu membutuhkan 240 ml susu uht full cream.
  3. Siapkan 4sdm susu kental manis (sesuai selera kemanisan).
  4. Siapkan Keju craft secukupnya.
  5. Siapkan 2sdm tepung maizena.

Ini resep aslinya aku liat di IG nya @dhilasina , haturnuhun teteh ilmunya sangat bermanfaat,. Mendekati bulan puasa seperti ini memang menjadi masa yang baik untuk mulai eksplorasi resep masakan baru. Yuk, coba bua Ilustrasi setup roti tawar. Di masa pandemi seperti ini, kamu pasti memiliki waktu luang untuk membuat kreasi makanan di dapur.

Langkah-langkah menyiapkan Setup roti cinta:

  1. Tuangkan susu UHT dan susu kental manis, masak hingga mendidih.
  2. Setelah mendidih masukan tepung maizena yg sudah dilarutkan dengan air, aduk hingga agak mengental.
  3. Siapkan wadah tuang perlahan di atas lapisan roti tawar, lakukan sampai fla habis, taburkan keju di atasnya.
  4. Setup roti cinta siap di sajikan ☺️.

Pas banget, resep masakan kali ini akan mengajakmu untuk membuat setup roti tawar yang mudah dan anti gagal. Letakkan satu lembar roti tawar lagi dan ulangi langkahnya seperti sebelumnya hingga roti terakhir. Tutup dengan vla dan tabur dengan cocoa powder. Masukkan ke dalam kulkas agar padat. Lihat juga resep Lapis Cinta Ala Bu Siswaty enak lainnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat setup roti cinta yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Bagikan Cinta