Begini Cara Memasak Naget pisang coklat lumer Anti Gagal

1 min read

Naget pisang coklat lumer. Pisang merupakan salah satu buah yang dapat di olah menjadi beberapa makanan diantaranya pisang goreng dan lain – lain. Akhir – akhir ini begitu banyak. Assalamu'alaikum wr wb Hallo Sobat YouTuber ☺️ Untuk pertamakali nya.aku akan kasih tips nih.yaitu gimana caranya buat jajanan anak sekolah yang sehat.

Begini Cara Memasak Naget pisang coklat lumer Anti Gagal Jajanan olahan pisang seperti pisang coklat, hingga pisang nugget kini mulai semakin menjamur. Lalu, bisakah kita membuat sendiri di Pisang coklat merupakan pisang berbalut kulit lumpia dan lumer ketika digoreng. Berikut bahan-bahan yang digunakan Cek resep Cara Membuat Pisang Coklat Lumer dan Crispy.

Sedang mencari ide resep naget pisang coklat lumer yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal naget pisang coklat lumer yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari naget pisang coklat lumer, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan naget pisang coklat lumer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Pisang merupakan salah satu buah yang dapat di olah menjadi beberapa makanan diantaranya pisang goreng dan lain – lain. Akhir – akhir ini begitu banyak. Assalamu'alaikum wr wb Hallo Sobat YouTuber ☺️ Untuk pertamakali nya.aku akan kasih tips nih.yaitu gimana caranya buat jajanan anak sekolah yang sehat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan naget pisang coklat lumer sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Naget pisang coklat lumer menggunakan 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Resep Lainnya :   Resep Pastel Abon Sapi yang Bikin Ngiler

Bahan Dan Bumbu yang Dibutuhkan Dalam Memasak Naget pisang coklat lumer

  1. Persiapkan 3 sisir pisang uli.
  2. Kamu membutuhkan Terigu.
  3. Siapkan skm.
  4. Siapkan 4 telor.
  5. Siapkan Vanili.
  6. Siapkan Tepung panir.
  7. Persiapkan Minyak goreng.

Resep juga sudah kami coba, Pasti benar dan enak. Resep cara membuat pisang coklat, tentu saja harus lumer dan crispy agar enak. Untungnya resep yang seperti ini ternyata mudah banget kok. Cara membuat nugget pisang coklat keju ini menurut saya mudah dan praktis banget.

Langkah-langkah Menyiapkan Naget pisang coklat lumer

  1. Pisang nya di tumbuk pake garpu smpai rumayan halus.
  2. Lalu campurkan tepung terigu. Skm. Telor 2 dan minyak aduk rata..
  3. Setelah itu kukus 25 menit lalu kalo udah dingin di potong sesuai selera.
  4. Lalu di Balur sama tepung terigu. Telor 2 kocok dan tepung panir.
  5. Siap di goreng.
  6. Jangan lupa biar cantik di kasih coklat cair dan springkel.

Sebenarnya ada beberapa versi resep nugget pisang yang beredar di Internet. Mulai dari olahan bahan adonan nugget pisang yang tanpa telur dan pakai telur. Resep Pisang Nugget – Pisang merupakan buah yang kaya akan serat, akan tetapi akan bosan rasanya jika hanya dikonsumsi secara langsung. Taburi coklat meises dan keju parut. Resep pisang nugget umum yang dapat dibuat yaitu pisang nugget lumer.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Naget pisang coklat lumer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Resep Ayam bakar teflon Anti Gagal

Ayam bakar teflon. Sedangkan untuk jenis ayam bakar yang kedua adalah resep ayam bakar tanpa ungkep. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis...
Yuni Agustin
1 min read

Cara Memasak Ayam Bacem Panggang yang Bisa Manjain Lidah

Ayam Bacem Panggang. Lihat juga resep Ayam panggang bumbu bacem enak lainnya. Berikut ini adalah resep Ayam Bacem Panggang. Kami membuat masakan sehat bebas...
Yuni Agustin
1 min read

Langkah-Langkah Memasak Pindang Cumi Hitam yang Sempurna

Pindang Cumi Hitam. Anda sedang mencari ide resep pindang cumi hitam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah...
Yuni Agustin
1 min read