Resep Roti goreng isi pisang coklat yang Enak

1 min read

Roti goreng isi pisang coklat. Potong-potong pisangnya, masukkan ke dalam wadah yang sudah diisi Milo bubuk coklat,lalu hancurkan pisangnya dengan cara ditekan-tekan menggunakan sendok. Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran.

Resep Roti goreng isi pisang coklat yang Enak Roti tawar diolah dengan berbagai macam kreasi makanan yang sangat bervariasi. Pertama kali bikin roti goreng isi unti kelapa.dan kali ini aku kreasikan pake isi pisang chocolatos, dan. Roti goreng isi coklat tanpa ulenan dengan metode autolisis.

Sedang mencari ide resep roti goreng isi pisang coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng isi pisang coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng isi pisang coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan roti goreng isi pisang coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Potong-potong pisangnya, masukkan ke dalam wadah yang sudah diisi Milo bubuk coklat,lalu hancurkan pisangnya dengan cara ditekan-tekan menggunakan sendok. Resep Pisang Goreng – Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah roti goreng isi pisang coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti goreng isi pisang coklat menggunakan 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Resep Lainnya :   Cara Memasak Cah Kangkung Tahu Anti Gagal

Bahan Dan Bumbu yang Dibutuhkan Dalam Membuat Roti goreng isi pisang coklat

  1. Kamu membutuhkan 500 gr terigu cakra.
  2. Persiapkan 3 sdm margarin.
  3. Siapkan 3 sdm gula.
  4. Siapkan 1 1/2 sdm fernipan.
  5. Persiapkan 1 sdt garam.
  6. Persiapkan 300 ml air hangat kuku.
  7. Kamu membutuhkan 3 sdm susu bubuk.
  8. Siapkan pisang.
  9. Persiapkan coklat.

Habis ngeliat roti gorengnya mba Nada Arafah auto kepengan juga. Roti coklat, sudah tak asing lagi di indonesia , siapa sih yang tak kenal roti coklat, harganya pun bervariasi, bagaimana cara membuatnya, berikut adalah cara membuat serta resep roti coklat istimewa Cara membuat roti pisang kelapa: Isi, panaskan margarin. Terlebih Roti Goreng pisang yang belakangan banyak menawarkan variant baru dengan berbagai macam toping yang mampu memikat hati dan lidah. Tanpa tambahan isi aja rasanya sudah benar-benar mantap gimana mau ditambahkan coklat atau keju pastinya tambah endes.

Cara Membuat Roti goreng isi pisang coklat

  1. Larutka gula,ragi,susu bubuk dengan air.sisihkan tunggu 10menit..
  2. Campur terigu,garam,mentega..
  3. Tuangkan air sedikit demi sedikit.uleni sampai kalis.diamkan 30 menit.
  4. Kalau sudah mengembang…bentuk adonan isi pisang dan coklat.
  5. Dan hasilnya……

Roti gulung pisang coklat tentu sudah banyak yang pernah mencoba mencicipinya. Camilan satu ini memiliki rasa yang spesial dengan perpaduan roti, pisang dan coklat yang menyatu menjadi satu sehingga cita rasanya nikmat. Menu camilan ini juga bisa dijadikan sebagai menu bekal anak atau. Resep roti bakar isi pisang coklat ini sudah sering kita buat dirumah, rasanya cocok banget sama lidah kita. Membuat Pangsit Goreng Isi Pisang Coklat

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat roti goreng isi pisang coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Resep Pisang nugget yg recomended, Enak Banget

Pisang nugget yg recomended. Buat ibu – ibu, dan teman – teman yg ingin tahu cara membuat pisang nugget ala home made yg tentu...
Yuni Agustin
2 min read

Resep Martabak telur mini, Lezat

Martabak telur mini. Assalamu'alaikum.😊 Kalau sebelumnya OmahELok udah pernah bikin resep Martabak Telur Rumahan versi abang-abang pinggir jalan. Bikin martabak ala Mak Sayyid yang...
Tamara Octaviani
1 min read

Resep Cumi Hitam, Lezat Sekali

Cumi Hitam. Resep Cumi Hitam Simple Enak dan Nagih. Lihat juga resep Cumi kuah hitam pedas mantul enak lainnya. Caranya sederhana tapi harus hati-hati...
Yuni Agustin
1 min read