Resep Brownies kukus mudah, simpel, ga pake ribet yang Bikin Ngiler

Bagikan Cinta

Brownies kukus mudah, simpel, ga pake ribet. Resep Brownies kukus mudah, simpel, ga pake ribet. Dari dulu suka bngt sama brownies ga sengaja ketemu resep yg gampang banget. Tp bagi yg kurang suka manis takaran gula bs dikurangi ya.

Brownies kukus mudah, simpel, ga pake ribet Bahkan, brownies kukus juga bisa berikan sebagai oleh-oleh untuk tamu spesial. Dulunya, resep brownies cuma satu varian aja, namun sekarang nih Bun bukan cuman brownies cokelat aja yang Bunda temuin. Kalo Bunda pergi ke toko kue nih, pilihan brownies pun semakin banyak, kayak brownies stroberi, keju, pandan, cappuccino, dan masih banyak lagi.

Sedang mencari inspirasi resep brownies kukus mudah, simpel, ga pake ribet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies kukus mudah, simpel, ga pake ribet yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies kukus mudah, simpel, ga pake ribet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan brownies kukus mudah, simpel, ga pake ribet yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Resep Brownies kukus mudah, simpel, ga pake ribet. Dari dulu suka bngt sama brownies ga sengaja ketemu resep yg gampang banget. Tp bagi yg kurang suka manis takaran gula bs dikurangi ya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan brownies kukus mudah, simpel, ga pake ribet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Brownies kukus mudah, simpel, ga pake ribet memakai 7 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Brownies kukus mudah, simpel, ga pake ribet:

  1. Persiapkan 1 butir Telur (telur seger ya bund bukan dari kulkas).
  2. Siapkan 3 sdm Tepung terigu.
  3. Persiapkan 2 sdm Gula pasir.
  4. Siapkan 1/2 blok / 60gr Coklat batang (me coklat bubuk 5 sdm).
  5. Siapkan 3 sdm Margarin.
  6. Kamu membutuhkan 1 sdt Baking powder.
  7. Kamu membutuhkan 1 saset SKM.

Bahkan, brownies kukus juga bisa berikan sebagai oleh-oleh untuk tamu spesial. Dulunya, resep brownies cuma satu varian aja, namun sekarang nih Bun bukan cuman brownies cokelat aja yang Bunda temuin. Kalo Bunda pergi ke toko kue nih, pilihan brownies pun semakin banyak, kayak brownies stroberi, keju, pandan, cappuccino, dan masih banyak lagi. Nyari resep brownies kukus yang simpel, dapatlah resep browniesnya @lanimaulida.

Langkah-langkah membuat Brownies kukus mudah, simpel, ga pake ribet:

  1. Panaskan kukusan, tutup dengan serbet bagian tutupnya.
  2. Olesi cetakan dengan margarin, bisa di tambah baking paper (me : skip baking paper hanya oles margarin).
  3. Di tempat lain cairkan margarin dan coklat blok (kalau pakai coklat bubuk cukup cairkan mentega saja, karna coklat bubuk akan di campur dengan adonan langsung) sisihkan.
  4. Di tempat berbeda kocok telur dan gula sampai gula larut dan telur berbusa.
  5. Masukan tepung terigu, coklat bubuk, baking soda aduk rata.
  6. Masukan SKM aduk rata lagi, setelah rata masukan margarin yg sudah di cairkan.
  7. Note : yg pakai coklat blok, setelah di cairkan dengan margarin bisa di masukan saat memasukan tepung terigu, baking soda dan skm.
  8. Masukan adonan ke cetakan yg sudah di olesi mentega, hentakan agar udara yg terjebak bisa keluar.
  9. Kukus selama 25 menit bisa tes tusuk ya, selamat mencoba.

Bahan-bahannya ga ribet, ga pake ditimbang, ga punya mixer pun okee. Tapi saya menambahkan keju sebagai topingnya. Hasilnya mirip Brownies Amanda lho moms, ada garis cokelat di tengahnya. Jakarta – Brownies kukus menjadi salah satu sajian yang enak untuk dinikmati bersama-sama. Apalagi, resep brownies kukus mudah untuk diracik di rumah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Brownies kukus mudah, simpel, ga pake ribet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!


Bagikan Cinta