Resep Roti goreng isi coklat pisang, Lezat Sekali

2 min read

Roti goreng isi coklat pisang. Hari ini kebetulan ada sisa roti tawar jadi saya bikin roti tawar goreng yang crispy dan dalemnya isi pisang coklat yang lumer enak banget. Resep roti goreng pisang coklat larva. Resep roti pisang tanpa mixer dan oven.

Resep Roti goreng isi coklat pisang, Lezat Sekali Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Makanan itu sangan populer karena bahannya mudah di dapatkan. Roti coklat, sudah tak asing lagi di indonesia , siapa sih yang tak kenal roti coklat, harganya pun bervariasi, bagaimana cara membuatnya, berikut adalah cara membuat serta resep roti coklat istimewa Cara membuat roti pisang kelapa: Isi, panaskan margarin.

Anda sedang mencari ide resep roti goreng isi coklat pisang yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng isi coklat pisang yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng isi coklat pisang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan roti goreng isi coklat pisang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Hari ini kebetulan ada sisa roti tawar jadi saya bikin roti tawar goreng yang crispy dan dalemnya isi pisang coklat yang lumer enak banget. Resep roti goreng pisang coklat larva. Resep roti pisang tanpa mixer dan oven.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti goreng isi coklat pisang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti goreng isi coklat pisang menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Resep Lainnya :   Resep Semur Daging Sapi Pedas Manis Anti Gagal

Bahan-bahan Dan Bumbu yang Digunakan Dalam Menyiapkan Roti goreng isi coklat pisang

  1. Kamu membutuhkan 250 gram Tepung cakra.
  2. Kamu membutuhkan 1 butir telur.
  3. Siapkan 1 sdm ragi instan.
  4. Kamu membutuhkan 1 sdt sp.
  5. Siapkan 3 sdm gula pasir.
  6. Kamu membutuhkan 2 sdm margarin.
  7. Kamu membutuhkan Sejumput garam.
  8. Siapkan secukupnya Air.
  9. Persiapkan Isian: coklat meses atau coklat batang,pisang.

Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza. Yuk buat Roti Goreng Pisang yang cocok untuk camilan akhir pekan. Tidak perlu mixer atau oven untuk membuatnya. Masukkan isi mangkuk kedua (adonan basah) ke mangkuk adonan kering.

Cara Menyiapkan Roti goreng isi coklat pisang

  1. Campur tepung,gula,ragi instan,telur dan air uleni hingga setengah kalis.
  2. Masukkan sp uleni sebentar lalu masukkan garam dan margarin uleni hingga kalis diamkan 25 menit.
  3. Cetak adonan:bulatkan adonan diamkan selama 15 menit.
  4. Ambil adonan pipihkan potong tepi adonan beri isian coklat dan pisang yg telah dipotong lalu diamkan selama 45 menit.
  5. Goreng adonan dengan minyak panas api cenderung kecil agar matang merata balik sekali saja angkat jika sudah kecoklatan,selamat mencoba😊.

Pertama kali bikin roti goreng isi unti kelapa.dan kali ini aku kreasikan pake isi pisang chocolatos, dan. Roti goreng isi coklat tanpa ulenan dengan metode autolisis. Habis ngeliat roti gorengnya mba Nada Arafah auto kepengan juga. Terlebih Roti Goreng pisang yang belakangan banyak menawarkan variant baru dengan berbagai macam toping yang mampu memikat hati dan lidah. Tanpa tambahan isi aja rasanya sudah benar-benar mantap gimana mau ditambahkan coklat atau keju pastinya tambah endes.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti goreng isi coklat pisang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Langkah-Langkah Membuat Tumis oyong, Menggugah Selera

Tumis oyong. Tumis Oyong Ikan Asin Menu Akhir Bulan Assalamu'alaikum. menu harian sehat, sederhana, praktis dan cocok untuk akhir bulan dima uang belanja menipis....
Tamara Octaviani
1 min read

Langkah-Langkah Membuat Mpasi 6M+ Daging Sapi Brokoli Anti Gagal

Mpasi 6M+ Daging Sapi Brokoli. Brokoli Wortel Daging sapi Bawang putih. Salah satu menu mpasi tunggal yang di berikan kepada bayi di tahap awal...
Rani Maharani
1 min read

Cara Memasak Ayam suwir yang Enak Banget

Ayam suwir. Resep Ayam Suwir – Ayam suwir merupakan salah satu makanan olahan daging ayam yang sangat enak. Lihat juga resep Ayam suwir pedas...
Vina Valencia
1 min read