Resep Brownies Oreo (Teflon) yang Lezat Sekali

1 min read

Brownies Oreo (Teflon). Lihat juga resep Fudgy Shiny Brownies Teflon Tanpa Mixer enak lainnya. So tetep gampang bikinnya doong 😊, tetap pake takaran. Assalamualaikum kali ini aku bikin kue brownies oreo yang gampang banget cuma diaduk aja jadi tanpa oven dan mixer.

Resep Brownies Oreo (Teflon) yang Lezat Sekali Namun, buat kamu yang gak punya oven, tetap bisa membuat brownies dengan teflon, kok. Hasilnya berbentuk bulat dan bisa dipotong seperti pizza. Kamu juga bisa menambahkan topping sesuai selera.

Lagi mencari inspirasi resep brownies oreo (teflon) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies oreo (teflon) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies oreo (teflon), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan brownies oreo (teflon) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Fudgy Shiny Brownies Teflon Tanpa Mixer enak lainnya. So tetep gampang bikinnya doong 😊, tetap pake takaran. Assalamualaikum kali ini aku bikin kue brownies oreo yang gampang banget cuma diaduk aja jadi tanpa oven dan mixer.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah brownies oreo (teflon) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Brownies Oreo (Teflon) memakai 9 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan Dan Bumbu yang Diperlukan Untuk Membuat Brownies Oreo (Teflon)

  1. Persiapkan 1 butir telur.
  2. Siapkan 3 sdm gula pasir.
  3. Persiapkan 3 sdm tepung terigu.
  4. Siapkan 3 sdm coklat bubuk.
  5. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  6. Kamu membutuhkan 1 sachet susu kental manis.
  7. Kamu membutuhkan 3 sdm air.
  8. Kamu membutuhkan 3 sdm minyak.
  9. Kamu membutuhkan 6 keping biskuit Oreo.
Resep Lainnya :   Cara Memasak Abon Ayam (toping mie pangsit) Anti Gagal

Yuk, coba resep brownies teflon berikut ini! Dirumah pada doyan makan brownies sebagai camilan, ternyata alternatif lain dalam membuat brownies bisa loh menggunakan teflon bukan hanya oven atau kukusan. Jika teflon biasa digunakan untuk membuat telur ceplok atau omelet sekarang anda bisa membuat yang lainnya. Selama ini mungkin lebih banyak dimasak dengan oven.

Cara Membuat Brownies Oreo (Teflon)

  1. Kocok telur dan gula pasir dgn wisk cukup sampai gula larut..
  2. Masukkan tepung terigu, coklat bubuk & baking powder dengan diayak. Aduk rata.
  3. Masukkan susu kental manis & air. Aduk rata.
  4. Masukkan minyak. Aduk rata. Pastikan tidak ada minyak yg mengendap.
  5. Panaskan teflon dgn api paling kecil sambil ditutup.
  6. Setelah 5 menit, tata biskuit Oreo diatas teflon, lalu tuangi dgn adonan. Ratakan.
  7. Tutup teflon. Panggang dgn api kecil selama 20menit. Tes tusuk.
  8. Matikan api. Dan brownies Oreo siap dinikmati. So simple, so yummy….

Namun, buat kamu yang gak punya oven, gak perlu khawatir. Hasilnya nanti akan berbentuk bulat dan bisa dipotong seperti pizza. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan topping sesuai selera. Langsung coba yuk resep brownies teflon di bawah ini! Tuang adonan brownies secara perlahan ke teflon.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat brownies oreo (teflon) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Cara Mudah Memasak Bolu kukus mekar gluten free, Lezat

Bolu kukus mekar gluten free. Empuk, Lembut dan anti gagal Cobain Yukkkkk, Like, Komen, dan Subscribe dulu yaa Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar...
Yuni Agustin
1 min read

Resep Dalgona milo tanpa mixer Anti Gagal

Dalgona milo tanpa mixer. VIDEO RESEP DALGONA MILO TANPA MIXER Assalamualaikum teman – teman kali ini teteh akan bereksperimen membuat dalgona milo. Lagi viral...
Tamara Octaviani
2 min read

Resep Sambal Belut Cikur Anti Gagal

Sambal Belut Cikur. Ulek semua bahan tambahkan air sedikiit aja. Sambal Cikur Khas Sunda Paling enak makan sambal cikur ini ditemani sepiring nasi hangat...
Rani Maharani
1 min read