Resep Terbaru

Cara Membuat Kue Lapan Jam Palembang Paling Enak

Ingin membuat hidangan apa hari ini ? Saran menu hari ini ada Kue Lapan Jam Palembang . Kue Lapan Jam Palembang semestinya dicoba untuk menu spesial keluarga di akhir pekan. Bukan hanya Kue Lapan Jam Palembang umum, menu ini menawarkan rasa yang otentik. Penasaran dengan resepnya ? Yuk, simak resep berikut ini.

Kue Lapan Jam Palembang Butuh kesabaran untuk membuat kue bertekstur lembut dan kenyal ini. Kue yang terbuat dari telur bebek, gula, mentega, dan susu kental manis ini mempunyai tekstur lembut, kenyal, dengan rasa yang. Kue delapan jam khas Palembang. (Foto: Instagram/@mybakery_Palembang). Anda dapat membuat Kue Lapan Jam Palembang menggunakan 4 bahan dan 3 langkah demi langkah. Inilah cara memasak Kue Lapan Jam Palembang yang benar.

Bahan-bahan Kue Lapan Jam Palembang

  1. Anda perlu 10 butir untuk telur ayam.
  2. Siapkan 300 gr untuk gula pasir.
  3. Anda perlu 100 ml untuk skm.
  4. Anda Membutuhkan 1 cubit untuk garam.

GenPI.co – Nama camilan ini lucu, bikin ingat jam reguler saat sedang bekerja di kantor; delapan jam. Kue asal Pelambang adalah kudapan legendaris yang merupakan warisan turun temurun. Setiap mendengar tentang Palembang atau kue khas Palembang, yang tebersit di kepala kita adalah pempek. Pempek memang sangat terkenal sebagai makanan khas dari Palembang.

Cara Membuat Kue Lapan Jam Palembang

  1. Campur semua sampai rata ya..
  2. Tuang ke loyang yang sudah dilapisi margarin sama tepung. Lalu tutup dengan plastik atau cling warp biar air kukusan ga masuk ke adonan..
  3. Kukus api sedang kecil selama 8 jam. Jgn lupa di cek biar air tidak kering. Hidangkan sama kopi..

Kue-kue itu sendiri telah dikemas dalam kemasan kotak mungil yang dihiasi hiasan khas Palembang yang memikat mata. Anda bisa mendapatkan kue-kue Palembang ini di toko bernama Kue Harum, Jl. Adapun daftar harga kue ialah sebagai berikut. Tenang saja, kami mempunyai resep kue delapan jam khas Palembang. Mungkin masyarakat Palembang tidak asing dengan kue yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *