Resep: Bolu jadul lembut simple😁😁 (teflon mini) Paling Enak

Mau membuat hidangan apa hari ini ? Saran menu hari ini ada Bolu jadul lembut simple😁😁 (teflon mini) . Bolu jadul lembut simple😁😁 (teflon mini) patut dicoba untuk menu spesial keluarga di akhir minggu. Bukan cuma Bolu jadul lembut simple😁😁 (teflon mini) biasa, menu ini menawarkan rasa yang otentik. Penasaran dengan resepnya ? Yuk, simak resep berikut ini.

Bolu jadul lembut simple😁😁 (teflon mini) Recipes and Tips from Teflon™ Brand. Find favorite recipes that use cookware with Teflon™ nonstick coatings. Berikut adalah resep Bolu Pandan Santan yang empuk, lembut dan mengembang yang dibuat oleh akun @vitakwee dan dibagikan di Instagram nya. Anda dapat membuat Bolu jadul lembut simple😁😁 (teflon mini) menggunakan 5 bahan dan 4 step by step. Begini cara memasak Bolu jadul lembut simple😁😁 (teflon mini) yang benar.

Bahan-bahan Bolu jadul lembut simple😁😁 (teflon mini)

  1. Anda perlu 4 butir untuk telur.
  2. Anda perlu 100 gr untuk gula pasir.
  3. Anda Membutuhkan 1/2 sdt untuk sp.
  4. Siapkan 100 gr untuk tepung terigu.
  5. Siapkan 75 gr untuk mentega cair.

Tekstur spongy yang empuk, lembut, kempus-kempus saat digigit serta aroma pandannya sudah sangat nyata terwakili dari fotonya ya Bunda. Kue bolu memiliki berbagai jenis bentuk dan rasa. Kue ini biasanya dibuat dengan cara dipanggang atau dikukus, kedua cara itu sama-sama memiliki rasa yang enak. Dibawah ini akan kami sajikan resep tentang proses pembuatan kue bolu sederhana yang empuk dan lembut.

Langkah-langkah Bolu jadul lembut simple😁😁 (teflon mini)

  1. Mixer telur + gula pasir + sp sampai mengembang.
  2. Lalu masukan tepung terigu sdikit2 sambil diayak..aduk pakai spatula/mixer dg kecpatan rendah..lalu masukkan mentega cair..aduk rata…
  3. Siapkan teflon mini/loyang..panaskan terlebih dahulu..masukkan adonan lalu panggang dgn api kecil lalu tutup teflon..tggu sekitar 7-10 mnt..cek kematangan..lalu angkat.
  4. Beri toping sesuai selera😁😁.

Sudah lama penasaran dengan resep bolu jadul ini. Pengin nyoba bikin bolu jadul tapi mixer rusak, jadilah akhirnya rajin bikin roti yang diulen manual pake tangan aja dan bikin muffin yang nggak Emang sempat deg-deg an sih, takut bantat, ternyata nggak bantat, lembut dan enak banget rasanya. Hasilnya ternyata sangat menarik, yaitu kue bolu yang nggak cuma lembut, tapi juga terasa lebih padat dan kenyal. Padahal bahan dan cara pembuatan kue bolu ini sangat simple dan mudah. Cukup dengan telur, terigu dan gula yang diberi tambahan nutrijel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *