Resep: Roti Abon Gulung Tanpa Oven Terlengkap

Roti Abon Gulung Tanpa Oven. Ajib banget dah bikin roti gulung abon tanpa mixer & tanp oven. Rasanya enak dan bisa dijual mahal nih. Akhirnya terealisasi niat buat bikin Roti Sobek versi bulat tanpa oven (cuma dengan teflon) Walaupun outlook nya nggak bisa golden, tapi teksturnya nya nggak kalah dengan yang.

Roti Abon Gulung Tanpa Oven Panaskan tevlon beri sedikit mentega dan sedikit daun bawang iris. Lihat juga resep Floss Roll Bread, Roti Abon Roll enak lainnya! Jika sudah keluarkan dari oven, balik roti diatas kertas roti yang sudah dipersiapkan. Anda dapat memasak Roti Abon Gulung Tanpa Oven menggunakan 7 bahan dan 9 langkah demi langkah. Inilah cara memasak Roti Abon Gulung Tanpa Oven yang benar.

Bahan-bahan Roti Abon Gulung Tanpa Oven

  1. Anda Membutuhkan untuk Roti Tawar.
  2. Anda Membutuhkan 1-2 biji untuk telur.
  3. Anda Membutuhkan untuk Daun bawang diiris2.
  4. Anda perlu Sejumput untuk garam.
  5. Siapkan untuk Abon ayam/sapi.
  6. Siapkan untuk Mayonnaise.
  7. Anda Membutuhkan untuk Sosis.

Setelah itu gulung dengan perlahan sambil dipadatkan dan diamkan sebentar. Jika sudah potong menjadi beberapa bagian, olesi ujungnya dengan mayonaise dan beri abon, roti gulung abon siap dinikmati. Hari ini saya akan berbagi resep roti yang rasanya gurih. Hai teman – teman akhirnya teteh bisa buat video baru lagi nih.

Langkah-langkah Roti Abon Gulung Tanpa Oven

  1. Goreng sebentar sosis.
  2. Siapkan telur+garam di aduk sampai rata.
  3. Panaskan tevlon beri sedikit mentega dan sedikit daun bawang iris.
  4. Lalu celupkan roti tawar 1 sisi saja habis itu lsg letak diatas tevlon yg sdh ada daun bawang nya tadi (bagian roti yg sdh celup ketelur di posisi bawah).
  5. Setelah menguning angkat (yg di goreng cmn 1 sisi yah bun).
  6. Ambil 1 roti yg sdh di goreng tadi dan diisi sosis, abon dan digulung diatas kertas baking dan di sisi kanan kiri di bikin kyk bungkusan permen (diputer).
  7. Biarkan bbrp saat, stlh itu buka kertas baking nya dan potong buang bagian sisi kanan kiri roti.
  8. Lalu di pitong lagi menjadi 2 dan sisi kanan kiri di olesi mayonnaise lalu di balurkan ke abon.
  9. Untuk nonton tutorial aku biki nya, boleh klik link youtube ink https://m.youtube.com/watch?v=Xl_cpc4IW8E.

Kali ini teteh buat roti abon gulung khas papua (manokwari). Langsung aja yuk siapin bahan -. DONAT TANPA ULEN TANPA MIXER TANPA CETAKAN ! Proses Membuat Roti Abon Gulung Untuk Jualan, Resep Floss Roll Enak Dan Lezat. Roti Kukus Milo Nyoklat🍫 No Mixer, Takaran Sendok 💕😍 enak lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *