Resep Bolu kukus nutrisari yang Bikin Ngiler

2 min read

Bolu kukus nutrisari. Lihat juga resep Bolu kukus Nutrisari enak lainnya. Bolu Kukus Nutrisari Jeruk Takaran Sendok Saya sudah cookmark resep ini sejak lama tp baru minggu lalu coba buat dan baru skrg reshare. So'sibuk hehehe 😁 Source : Bunda RAZS Saya tulis ulang resep aslinya di caption.

Resep Bolu kukus nutrisari yang Bikin Ngiler Bolu kukus ini enak banget untuk cemilan keluarga. Bagi yang sedang punya acara hajatan atau arisan pas banget untuk di jadikan suguhan. Terus untuk penjual kue, coba deh resep ini pasti akan banyak peminatnya dan menghasilkan tambahan uang lebih banyak.

Lagi mencari inspirasi resep bolu kukus nutrisari yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus nutrisari yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus nutrisari, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu kukus nutrisari enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Bolu kukus Nutrisari enak lainnya. Bolu Kukus Nutrisari Jeruk Takaran Sendok Saya sudah cookmark resep ini sejak lama tp baru minggu lalu coba buat dan baru skrg reshare. So'sibuk hehehe 😁 Source : Bunda RAZS Saya tulis ulang resep aslinya di caption.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu kukus nutrisari sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus nutrisari menggunakan 7 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan Dan Bumbu yang Diperlukan Dalam Membuat Bolu kukus nutrisari

  1. Kamu membutuhkan 8 sdm tepung terigu (pro sedang).
  2. Kamu membutuhkan 5 sdm gula halus(boleh pake gula pasir).
  3. Persiapkan 1 butir telur.
  4. Persiapkan 1 bungkus nutrisari (saya pake rasa mangga).
  5. Kamu membutuhkan 1 sdm sp.
  6. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  7. Persiapkan 100 ml susu cair (full cream).
Resep Lainnya :   Resep Sambal Lado Ijo Kentang Campur Kikil, Lezat Sekali

Bolu Kukus Nutrisari Simpel no Mixer. Resep 'bolu nutrisari kukus' paling teruji. Pengen bikin bolu tpi yg gak ribet. Mumpung ada bahan dirumah tinggl cuzzz ke warung bli nutrisari.

Langkah-langkah Memasak Bolu kukus nutrisari

  1. Panas kan air kukus nya dulu. Jangan lupa lapisi tutup pengukus dengan kain bersih. Supaya tidak netes pada adonan nanti nya..
  2. Mixer telur, gula halus dan sp sampai mengembang (kental berjejak). Jika sudah mengembang sisih kan dulu..
  3. Pada wadah lain, campur kan tepung dan baking powder aduk rata pada wadah. Sisihkan.
  4. Siapkan lagi wadah lain, campurkan susu cair dan nutrisari sachet nya. Aduk rata. Sisihkan.
  5. Kemudian pada adonan telur yang tadi sudah mengembang, masukkan tepung yang sudah dicampur baking tadi. Aduk dengan adonan sampai rata..
  6. Lalu masukkan susu cair dan nutrisari yang tadi juga sudah dicampur dalam 1 wadah. Aduk semua adonan sampai benar-benar rata..
  7. Masukkan ke dalam loyang yang sudah di olesi mentega yang sudah dicairkan..
  8. Kukus adonan selama 25-30 menit (sampai matang)..
  9. Tes dengan tusuk menggunakan tusuk gigi, jika sudah tidak lengket di tusukan. Berarti sudah matang. Dan bolu kukus siap diangkat..
  10. Tunggu sampai agak dingin baru di keluarkan dari loyang nya. Bolu kukus siap disantapπŸ˜‰πŸ˜‰.

Bolu Kukus Nutrisari Fla Lemon (no oven, no mixer). Baru kali ini bikin bolu kukus yang rasanya pas di lidah, irit bahan dan anti gagal. Puasa.pengen nyemil yg manis-manis tapi gak eneg.pengen bikin cemilan tapi gak ribet. Kebetulan dirumah ada nutrisari florida orange yg udah luamaaaaaaaa bingitzzzz (saking lamanya ini mah hehe πŸ˜†πŸ˜) cuma duduk manis di rak. Lihat juga resep Bolu Kukus Jeruk Nutrisari enak lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu kukus nutrisari yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Langkah-Langkah Membuat Teri Kacang Balado, Sempurna

Teri Kacang Balado. Song: Dizaro – Love Blind Music provided by Vlog No Copyright Music. How to make teri kacang balado, an Indonesian peanut...
Tamara Octaviani
1 min read

Resep Bika ambon super simple, Enak

Bika ambon super simple. The structure of a bika ambon is very important. It needs to have those tiny tubes running through it from...
Rani Maharani
2 min read

Begini Cara Memasak Ifumie (kreasi Resep Bu Sisca), Enak…

Ifumie (kreasi Resep Bu Sisca). Chef Sisca Soewitomo dan Novia Soewitomo kembali hadir di dapur Selamat Pagi Indonesia untuk berbagi resep masakan. Hidangan kali...
Rani Maharani
2 min read