Langkah-Langkah Memasak Telur dadar crispy sambal geprek, Menggugah Selera

2 min read

Telur dadar crispy sambal geprek. Hallo guys ada yang suka telur? nah ini resep telur crispy dan sambalnya yahut bahan telur tepung siap saji sambal cabe rawit bawang putih selamat mencoba. Telor Dadar Crispy Geprek sambel bawang yang pedes pol , ini adalah menu akhir bulan tapi sangat mudah dan pastinya enak. Buat anak kos cocok bgt nih hehe.

Langkah-Langkah Memasak Telur dadar crispy sambal geprek, Menggugah Selera Telur bisa dimasak apa saja salah satunya menu telur geprek tepung sajiku dengan sambal matah. caranya sangat mudah, yaitu dengan cara masak telur dadar. Cemilan telur crispy dan telur dadar goreng krispi dapat anda buat dengan mengikuti resep telur dadar crispy berikut ini. Resep Telur Dadar Crispy – Lapar dan cuma ada telur di rumah?

Lagi mencari ide resep telur dadar crispy sambal geprek yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal telur dadar crispy sambal geprek yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari telur dadar crispy sambal geprek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan telur dadar crispy sambal geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Hallo guys ada yang suka telur? nah ini resep telur crispy dan sambalnya yahut bahan telur tepung siap saji sambal cabe rawit bawang putih selamat mencoba. Telor Dadar Crispy Geprek sambel bawang yang pedes pol , ini adalah menu akhir bulan tapi sangat mudah dan pastinya enak. Buat anak kos cocok bgt nih hehe.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan telur dadar crispy sambal geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Telur dadar crispy sambal geprek memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan Dan Bumbu yang Dibutuhkan Untuk Menyiapkan Telur dadar crispy sambal geprek

  1. Siapkan 2 butir telur.
  2. Siapkan secukupnya garam merica.
  3. Persiapkan tepung bumbu (aku pake sasa & mamasuka keju).
  4. Persiapkan secukupnya air.
  5. Persiapkan minyak untuk menggoreng.
  6. Kamu membutuhkan bahan sambal :.
  7. Persiapkan 10 butir cabai rawit merah.
  8. Persiapkan 1 siung kecil bawang putih.
  9. Siapkan secukupnya garam,gula.
Resep Lainnya :   Langkah-Langkah Memasak Flossroll Abon/Roti Gulung Abon Lowcarb/Debm/Keto, Bikin Ngiler

Lihat juga resep Sambal geprek enak lainnya. Penasaran dengan resep Telur Dadar Crispy? Yuk coba sajikan resep telur favorit yang unik dan rasanya enak ini! Cara membuat telur ini sangat mudah karena menggunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy, lho!

Cara Memasak Telur dadar crispy sambal geprek

  1. Telur didadar seperti biasa,lalu dipotong menjadi 8 bagian.
  2. Buat adonan basah dengan mencampurkan tepung bumbu dengan sedikit air (aku buat agak kental ya).
  3. Campur kedua tepung bumbu diatas untuk membuat adonan kering.
  4. Celupkan potongan telur kedalam adonan basah terlebih dahulu, lalu balurkan ke adonan kering. lakukan sampai habis, lalu goreng sampai Krispy..
  5. Sementara menunggu, buat sambal dgn mengulek cabai rawit & bawang putih,tambahkan garam & gula..
  6. Siram minyak panas bekas menggoreng ke adonan sambal..
  7. Sajikan telur crispy beserta sambalnyaa, bisa ditambah nasi hangat. rasanyaaa enakk bgt :).

Telur geprek adalah telur yang digoreng crispy lezat seperti ayam crispy lalu diberi Sambal Bawang di atasnya yang pasti rasanya bisa pedes dan super pedas tergantung selera pedas dan bikin nagih dimakan dengan nasi, apalagi kalau ada pelengkap diberi lalapan seperti. Telur Geprek? pasti kalian bingung mendengarnya. Iya bukan cuman ayam yang bisa digeprek, ternyata telurnya juga ngiri nih minta di geprek Bagaimana sob? mudah kan? rasa dari telur crispy geprek ini bener enak dan unik banget. Crispy di luar, gembes-gembes didalam, plus pedesnya. Cara membuat telur dadar crispy geprek: Pertama-tama, kocok lepas telur kemudian bumbui dengan sedikit garam.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Telur dadar crispy sambal geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Resep Bika ambon super simple, Enak

Bika ambon super simple. The structure of a bika ambon is very important. It needs to have those tiny tubes running through it from...
Rani Maharani
2 min read

Begini Cara Memasak Ifumie (kreasi Resep Bu Sisca), Enak…

Ifumie (kreasi Resep Bu Sisca). Chef Sisca Soewitomo dan Novia Soewitomo kembali hadir di dapur Selamat Pagi Indonesia untuk berbagi resep masakan. Hidangan kali...
Rani Maharani
2 min read

Resep Batagor telor Anti Gagal

Batagor telor. Kali ini kang dedi mencoba memberikan tutorial cara goreng batagor isi telor ayam di simak ya.mudah dan enaaak rasanya. Lihat juga resep...
Yuni Agustin
1 min read