Resep Ayam goreng ala kfc dan tempe crispy plus sambel geprek, Sempurna

2 min read

Ayam goreng ala kfc dan tempe crispy plus sambel geprek. Ayam geprek krispy sambel mata,perpaduan dari ayam krispy ala KFC dan sambel bawang membuat sensasi yang unik. Tepung yang krispy garing diluar ayam yang. Sambel ini adalah sambel bawang, selain untuk sambel ayam geprek, sambel ini juga bisa di pergunakan untuk sambel menu nasi bebek, nasi ayam/nasi babat Terbongkar !!!

Resep Ayam goreng ala kfc dan tempe crispy plus… Bahan – bahan dan bumbu masak apa saja untuk meracik tepung Ayam Meskipun begitu, ayam goreng ala KFC ini tidak kalah lezat dan pasti akan membuat seluruh anggota keluarga senang menikmati makanan cepat saji. Ini rahsia dan resepi ayam goreng KFC spicy yang ringkas. Ada disertakan sekali langkah bergambar untuk rujukan anda.

Lagi mencari inspirasi resep ayam goreng ala kfc dan tempe crispy plus sambel geprek yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng ala kfc dan tempe crispy plus sambel geprek yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng ala kfc dan tempe crispy plus sambel geprek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam goreng ala kfc dan tempe crispy plus sambel geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Ayam geprek krispy sambel mata,perpaduan dari ayam krispy ala KFC dan sambel bawang membuat sensasi yang unik. Tepung yang krispy garing diluar ayam yang. Sambel ini adalah sambel bawang, selain untuk sambel ayam geprek, sambel ini juga bisa di pergunakan untuk sambel menu nasi bebek, nasi ayam/nasi babat Terbongkar !!!

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam goreng ala kfc dan tempe crispy plus sambel geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam goreng ala kfc dan tempe crispy plus sambel geprek menggunakan 16 jenis bahan dan 13 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan Dan Bumbu yang Diperlukan Untuk Pembuatan Ayam goreng ala kfc dan tempe crispy plus sambel geprek

  1. Siapkan 500 gram ayam potong.
  2. Siapkan Bumbu halus:.
  3. Siapkan 6 siung bawang putih.
  4. Siapkan 2 sdt garam halus.
  5. Siapkan 2 sdt lada bubuk.
  6. Kamu membutuhkan 2 cm jahe.
  7. Kamu membutuhkan 2 sdt royco.
  8. Persiapkan Bumbu celup:.
  9. Kamu membutuhkan 1/2 dr bumbu halus+ air 250 ml.
  10. Kamu membutuhkan 3 sdm tepung terigu.
  11. Persiapkan Bahan kering:.
  12. Siapkan 2 sdt lada.
  13. Kamu membutuhkan 500 gram tepung terigu.
  14. Siapkan 2 sdt royco sapi.
  15. Persiapkan 2 sdt garam.
  16. Siapkan 2 sdt soda kue.
Resep Lainnya :   Resep Pepes Tahu, Udang Kemangi Anti Gagal

Bila dah agak senyap bunyi gorengan, bolehlah angkat dan toskan. Hasilnya, garing di luar dan berjus di dalam – 'crispy and spicy'. Lihat juga resep Sambal geprek enak lainnya. Tepung yang krispy garing diluar ayam yang gurih dan sambel yang pedas, cocok untuk pecinta Membuatnya gak sulit, asal bisa membuat ayam ala KFC dipastikan bisa membuat ayam geprek Nah karena Sobat Dapur sudah pernah membuat resep ayam ala KFC, pasti kamu-kamu sudah bisa.

Cara Membuat Ayam goreng ala kfc dan tempe crispy plus sambel geprek

  1. Haluskan bumbu bawang putih lada garam royco dan jahe hingga halus.
  2. Kemudian bagi menjadi 2 bagian.
  3. Cuci ayam terlebih dahulu. Lalu lumuri dengan 1/2 bagian bumbu. Kemudian masukkan kulkas 1 jam supaya bumbu meresap.
  4. Setelah 1 jam kluarkn dr kulkas..
  5. Ini terigu yg saya pke. Ambil sisa 1/2 bagian bumbu halus lalu beri 3sdm terigu dan air 250 ml.
  6. Ini bumbu keringnya. Campur rata terigu soda kue garam royco lalu lada.
  7. Siapkan bahan yg segera dieksekusi.
  8. Balur tempe ke dalam tepung kering. Lalu basah.
  9. Panaskn minyak. Setelah panas lalu kecilkan api.
  10. Lakukan hal yang sama pada ayam. Tepung kering. Bahan pencelup. Tepung tering lagi. Pencelup lagi. Kering lagi. Sambil di remas manja..
  11. Hasilnya seperti ini. Lalu goreng di dalam minyak panas.
  12. Ulek cabe dan bawang putih disertai minyak panas. Haluskan.
  13. Setelah matang. Siap untuk di sajikkan.

Ayam goreng tepung banyak dicari orang. Yuk simak tips agar ayam gorengmu renyah dan gurih. Tribunners juga bisa kok bikin langsung ayam goreng ala KFC meski di rumah aja. Resep Singkong Keju Goreng Crispy, Cocok Jadi Camilan Sore. Resep asli Ayam Goreng Renyah, Indonesian Crispy Fried Chicken.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng ala kfc dan tempe crispy plus sambel geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Resep Pepes Ceker Sawi Pedas Anti Gagal

Pepes Ceker Sawi Pedas. Apabila kurang asin, dapat ditambahkan garam pada campuran tumisan pepes Pepes Teri Medan ini terinsipirasi dari salah satu rumah makan...
Vina Valencia
2 min read

Langkah-Langkah Membuat Ice cream homemade 2 bahan yang Enak…

Ice cream homemade 2 bahan. IDE BISNIS RESEP ICE CREAM LEMBUT EKONOMIS Hai semua,saya bikin ice cream dari dua bahan yang hasilnya bener bener...
Yuni Agustin
1 min read

Begini Cara Memasak Fettuccine carbonara, Lezat Sekali

Fettuccine carbonara. This carbonara is a delectable, mouth watering pile of yummy goodness. I recommend a nice salad with it – that's all you...
Rani Maharani
2 min read