Langkah-Langkah Membuat Cilok telor puyuh yumih simpel yang Bikin Ngiler

1 min read

Cilok telor puyuh yumih simpel. Diam di rumah saja memang terasa membosankan. Di saat-saat seperti ini, memasak bisa jadi kegiatan yang menyenangkan. Tenang, Yummy akan berbagai resep cilok telur puyuh untuk camilanmu di rumah.

Langkah-Langkah Membuat Cilok telor puyuh yumih simpel yang Bikin… Cilok kuah telur puyuh. foto: Instagram/@farisienne. Pelengkap: – sambal – kecap – daun bawang – bawang goreng. Resep Baceman puyuh kentang sederhana yumih.

Anda sedang mencari ide resep cilok telor puyuh yumih simpel yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cilok telor puyuh yumih simpel yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cilok telor puyuh yumih simpel, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan cilok telor puyuh yumih simpel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Diam di rumah saja memang terasa membosankan. Di saat-saat seperti ini, memasak bisa jadi kegiatan yang menyenangkan. Tenang, Yummy akan berbagai resep cilok telur puyuh untuk camilanmu di rumah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan cilok telor puyuh yumih simpel sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Cilok telor puyuh yumih simpel memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan Dan Bumbu yang Diperlukan Untuk Membuat Cilok telor puyuh yumih simpel

  1. Kamu membutuhkan 1/4 kanji.
  2. Kamu membutuhkan 1/4 tepung terigu.
  3. Persiapkan 2 siung bawang putih.
  4. Siapkan secukupnya garam.lada.air panas(tp tdk mendidih asal panas aja).
  5. Kamu membutuhkan 200 gr telor puyuh kupas.
  6. Persiapkan secukupnya air untuk merebus cilok.
Resep Lainnya :   Langkah Mudah Memasak Orem orem / Lontong sayur Anti Gagal

Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan. Hapus Baceman puyuh kentang sederhana yumih Ani Brilian Tangerang Selatan. Kwetiau goreng simpel yumih. oleh Ani Brilian; Sambal goreng yumih awet. – Kemudian kocok lepas telur, masukkan air es, aduk rata lalu celupkan jamur. Siapkan kulit lumpia, beri adonan isian, lipat seperti amplop lalu goreng hingga matang.

Cara Menyiapkan Cilok telor puyuh yumih simpel

  1. Satukan kanji.terigu bawang putih ulek serta garam.lada….
  2. Kucuri air sedit2.perlahan sambil di aduk sampe kalis.
  3. Bentuk adonan menjdi bulat.beri isi telor puyuh.
  4. Panaskan api.tunggu mendidih lalu cemplung2kan..jika sdh mengapung tandanya matangg.soo simpel khan😀😀😁(maaf yahh fotona lupa kehapus deh😂😂).

Kasian kalo kosongan doang gak ada isinya, miskin nutrisi, jadi saya tambahkan telur puyuh. Resepnya sih sama ja kayak cilok yang kemarin, yang teksturnya chewy tapi tidak alot, pas untuk dikunyah anak-anak. Telorku adalah usaha dagang yang bergerak di bidang penjualan telur berlokasi di Bogor. Kami menjual mulai dari eceran bahkan grosir dengan harga murah. Siapkan wadah, lalu masukan semua Bahan A.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cilok telor puyuh yumih simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Resep Chicken Nugget yang Enak Banget

Chicken Nugget. Anda sedang mencari inspirasi resep chicken nugget yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah...
Yuni Agustin
1 min read

Cara Mudah Memasak Balado Kentang Anti Gagal

Balado Kentang. Hai sis dan gan, yuk sambil nonton kita ngerumpi di komentar bawah! Ini adalah Resep Kentang Balado yang super enak. Lihat juga...
Vina Valencia
1 min read

Langkah-Langkah Membuat Bolu pandan santan panggang Anti Gagal

Bolu pandan santan panggang. Assalamualaikum Wajib coba ya.bolu ini bahannya simple bikinnya gak ribet tapi hasilnya enak, super lembuut n anti seret. BOLU PANDAN...
Vina Valencia
1 min read